Search

Rossa dan Vidi Minta Maaf, Melly Goeslaw Hapus Unggahan Kemarahan - Tempo

TEMPO.CO, JakartaRossa, Vidi Aldiano, dan Bubah Alfian tidak menyangka, pesta kostum yang mereka lakukan untuk merayakan Halloween pada Rabu malam, 30 Oktober 2019, menuai permasalahan. Kala itu, Bubah mengenakan kostum ala Melly Goeslaw, kemudian diunggah ke media sosial oleh beberapa temannya.

Tapi rupanya, hal ini membuat Melly Goeslaw dan Anto Hoed tersinggung dan marah. "Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya," tulis Rossa dalam unggahannya di Instagram, Jumat dinihari, 1 November 2019.

Rossa pun langsung meminta maaf kepada Melly dan Anto lewat unggahannya. Ia mengunggah foto berwarna hitam dengan keterangan foto permintaan maafnya. Hal tersebut juga dilakukan oleh Vidi Aldiano.

Vidi mengaku tidak menyadari jika unggahannya tersebut membuat Melly dan Anto tersakiti. "Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan," ujar Vidi.

Berbeda dengan Rossa dan Vidi yang mengunggah gambar hitam, Bubah Alfian mengunggah foto Melly dalam ucapan permintaan maafnya. Sebagai pengagum Melly, ia menjelaskan tidak bermaksud menyinggung ataupun menyakiti hati Melly dan Anto atas kostum yang ia kenakan.

"Saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw karena beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yang saya kagumi, sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto saya memohon maaf sebesar-besarnya," ujar Bubah menjelaskan alasan ia mengenakan kostum seperti Melly saat pesta Halloween.

Melly Goeslaw meluapkan kemarahannya lewat unggahan Instagram-nya. Ia gusar lantaran karakter dirinya digunakan untuk bahan olokan dalam sebuah pesta haloween. "Buat saya ini bullying," tulis dia dalam keterangan video yang ia unggah pada Kamis, 31 Oktober 2019.

Hal serupa ditunjukkan Anto Hoed. Ia menuliskan di kolom komentar Melly kemudian difoto tangkap layar dan dijadikan unggahan sendiri di akun Instagramnya pada Kamis, 31 Oktober 2019. Di situ tertulis ia mencintai Melly. Ia tak rela, perempuan yang dicintainya menjadi bahan tertawaan. 

"Kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab. Saya mencintai apa yang telah Allah beri sebagai separuh jiwa saya," tulisnya sambil mentautkan nama Bimo Permadi, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Bubah Alfian, dan Rossa. 

Setelah Rossa, Vidi, dan juga Bubah meminta maaf, unggahan kemarahan Melly pun dihapusnya. 

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 01, 2019 at 06:13AM
https://ift.tt/2JFvU2B

Rossa dan Vidi Minta Maaf, Melly Goeslaw Hapus Unggahan Kemarahan - Tempo
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossa dan Vidi Minta Maaf, Melly Goeslaw Hapus Unggahan Kemarahan - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.