Search

Rezky Aditya Akhirnya Ungkap Cerita Awal Kedekatannya dengan Citra Kirana - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rezky Aditya telah resmi melamar Citra Kirana tepat pada tanggal 26 Oktober 2019 di Bandung. Prosesi lamaran tersebut tampak dihadiri oleh rekan, sahabat serta keluarga besar dari keduanya.

Setelah sebelumnya tak terlalu banyak mengumbar informasi, akhirnya Rezky mau menceritakan proses awal kedekatannya dengan Citra Kirana. Menurut Rezky, ia dan perempuan yang akrab disapa Ciki itu baru menjalin kedekatan selama empat bulan.

“Baru sih dekatnya. Kemarin sih tiga sampai empat bulan udah disetujui. Ya emang singkat sih tapi padat dan jelas,” ungkap Rezky di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (30/10) malam.

1. Inisiatif Hubungi Citra Kirana

Pertama kali kenal kurang lebih 10 tahun lalu, Rezky dan Ciki dipertemukan dalam sebuah proyek pekerjaan. Kala itu mereka membintangi satu sinetron yang sama, namun keduanya hanya punya hubungan sebatas teman rekan kerja.

Lalu seorang sahabat menyarankan agar Rezky mendekati Ciki. Mengetahui status Citra Kirana yang kini single, tanpa basa basi Rezky pun langsung mencari cara untuk bisa mengontaknya.

"Gue baru tahu kalau ternyata dia (Citra Kirana) single, dikasih tahu Nova Soraya. Terus Nova bilang kenapa nggak sama Ciki aja, Akhirnya gue kontak, dan bilang 'hai apa kabar'," cerita Rezky.

2. Alasan Mantap Menikah

Lanjutnya, artis ganteng berusia 34 tahun itu juga memaparkan alasan yang membuatnya dan Ciki mantap melangsungkan pernikahan.

“Karena sekarang gue juga sudah nggak mungkin lagi pacar-pacaran, siap nikah. Ciki pun begitu. Ya jadi memang apa yang gue cari itu udah ada di dia,” ucap Rezky.

Untuk tanggal pernikahan sendiri, Rezky Aditya masih enggan membocorkannya. Ia mengatakan nanti ketika semua persiapan rampung baru akan diumumkan kapan hari bahagia itu bakal berlangsung. Kita doakan saja yang terbaik buat mereka berdua ya KLovers.

Sudah Baca yang Ini Belum?

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 31, 2019 at 01:01PM
https://ift.tt/36gzMAB

Rezky Aditya Akhirnya Ungkap Cerita Awal Kedekatannya dengan Citra Kirana - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rezky Aditya Akhirnya Ungkap Cerita Awal Kedekatannya dengan Citra Kirana - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.