Search

Foto-foto Acara 7 Bulanan Adat Jawa Kehamilan Istri Ahok, Puput - Haibunda

Diketahui, pertemuan Ahok Puput tak disengaja. Semuanya berawal setelah aksi 411, Ahok mengungkap Puput semula merupakan pengawal pribadi dari mantan istrinya, Veronica Tan. Sedari dahulu, Vero tak mau dikawal siapa pun. Namun, setelah aksi itu mantan Wakil kepala Polda Metro Jaya bahkan mantan Kapolri Tito Karnavian minta semua keluarga Ahok dikawal.

"Ini cerita lucu. Mantan istri saya kan tidak pernah mau dikawal. Dia mau ke mana-mana mana tidak mau dikawal. Tapi begitu kasus demo 411, 2016, Pak Suntana, Pak Tito, enggak ada pilihan: semua keluarga harus dikawal," tutur Ahok di akun YouTube OSO TV.

Sejak saat itu, Ahok semakin sering melihat Puput. Namun enggak ada perasaan atau keinginan untuk menikahi Puput. "Ya biasa saja, saya juga enggak... Gimana mau mikir bagaimana mau polwan, gimana logika? Enggak ada lah kita pikir bisa gitu kan," kata Ahok.

Setelah aksi dan diadukan ke pengadilan, Ahok dipenjarakan di Mako Brimob. Di balik jeruji itulah Ahok tahu ada yang tak beres dengan hubungannya bersama Veronica Tan. Ahok akhirnya menggugat cerai Veronica Tan meski sedang menjadi tahanan. Tak lama bercerai dengan Veronica Tan, Ahok mengungkap ibunya, Buniarti Ningsih menyuruhnya agar menikah lagi.

"Mama saya suruh nikah, mama saya bilang gini, 'Hok saya sudah enggak mungkin ngurus kamu, tinggal sama kamu, saya sudah 70-an, mau sampai kapan'," ujar Ahok menirukan ucapan ibunya dikutip dari detikcom.

"Mama saya selalu bilang, 'Istri kamu itu harusnya pengganti saya soal masak memasak, bikin kue dan ngurusin kamu. Yang dahulu kan enggak mau'," lanjut Ahok.

Ahok akhirnya mencari wanita yang bisa mengisi hatinya. Salah satu syaratnya, harus disetujui ibunya. Ahok mengatakan, sosok yang dia cari itu ada pada Puput. Saat mengenalkannya, sang ibu tak yakin. Namun jika Puput mau dengan Ahok, Buniarti menganggap putranya sungguh beruntung. Ya, Ahok dan Puput terpaut 31 tahun.

Ahok mengatakan dirinya jatuh cinta dengan Puput karena pintar memasak. Puput dinilai sebagai sosok yang dewasa karena sudah berprofesi sebagai polwan. "Bedanya kalau anak kita kuliah umur 21, 22, masih anak-anak. Ini polwan, sudah punya mental," sambung Ahok.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 01:00PM
https://ift.tt/36dfEiY

Foto-foto Acara 7 Bulanan Adat Jawa Kehamilan Istri Ahok, Puput - Haibunda
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto-foto Acara 7 Bulanan Adat Jawa Kehamilan Istri Ahok, Puput - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.