Search

Citra Kirana dan Rezky Aditya Segera Menikah, Nabila Syakieb Tuliskan Sebuah Pesan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pesinetron Rezky Aditya telah resmi melamar sang pujaan hati, Citra Kirana. Momen kebahagiaan itu pun turut mereka bagikan lewat akun sosial media masing-masing. Kini mereka pun tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya itu, walau tanggalnya sendiri masih mereka rahasiakan.

Salah satu postingan yang dirasa spesial adalah sebuah video saat prosesi lamaran berlangsung. Bagaimana Citra Kirana menerima lamaran dari Rezky Aditya.

"Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya. Rahasia Allah ga ada yang tau yaa. Bismillah kalo niatnya baik semua akan dilancarkan. Doain semuanya lancar dan sehat-sehat ya sampe hari H temen-temen," ungkap wanita yang akrab disapa Ciki ini dalam caption, (27/10).

1. Citra Kirana Tak Menyangka Bersama Rezky Aditya

Sebenarnya Ciki dengan Rezky Aditya memang telah lama saling kenal. Namun keduanya pun tak menyangka jika akhirnya mereka dipertemukan dan menjalin kasih.

"Jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact,' lanjutnya.

2. Nabila Syakieb Tinggalkan Pesan

Postingan itu pun langsung mendapat ucapan selamat dari sederet selebriti. Semua pun ikut rasakan kebahagiaan dari wanita cantik yang kini telah berhijab, termasuk juga Nabila Syakieb.

"Congratulations neeeng.. lancar-lancar yaa sampe hari H," tulis Nabila dalam kolom komentar.

Seperti yang diketahui jika Nabila Syakieb adalah kakak dari Ali Syakieb, yang tak lain adalah mantan kekasih Ciki. Bisa dibilang jika Nabila adalah calon kakak ipar Ciki kala itu, mengingat keduanya telah jalin hubungan serius.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 31, 2019 at 10:15AM
https://ift.tt/331Zzur

Citra Kirana dan Rezky Aditya Segera Menikah, Nabila Syakieb Tuliskan Sebuah Pesan - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Citra Kirana dan Rezky Aditya Segera Menikah, Nabila Syakieb Tuliskan Sebuah Pesan - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.