Search

Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Durhaka Cakar Ibunda - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, makin geram di tengah kebahagiaan sang putri dengan kekasihnya, Arie Kriting.

Dilansir dari Detik.com, Nursyah bahkan seakan sudah tak lagi menganggap Indah sebagai anaknya.

Nursyah menentang hubungan antara putrinya dan Arie Kriting bukan tanpa alasan. Dia melihat banyaknya perubahan yang terjadi pada Indah sejak dekat dengan Arie.

Indah PermatasariIndah Permatasari/ Foto: Instagram/indahpermatas

"Dulu Indah yang begitu baik, tidak pernah keluar rumah, sekarang kayak binatang yang tidak tahu di mana orang tuanya dan rumahnya. Indah Permatasari yang dulu itu anak saya, kalau yang sekarang bukan anak saya," ujar Nursyah, Selasa (29/10).

Nursyah juga mengungkapkan perjuangan dirinya yang membesarkan Indah Permatasari hingga kini ia sukses di dunia hiburan. Namun kini semua perjuangan itu seakan sudah tak lagi bermakna bagi Indah.


"Saya berjuang lebih banyak, saya puasa biar tidak belanja, biar bisa saya naik bus atau taksi, karena saya tidak tahu Jakarta, malah sekarang omongan saya, kata-kata saya, tidak ada lagi yang baik di mata Indah," cerita Nursyah.

Masalah dengan anak terasa sangat berat untuk Nursyah, dia pun selalu berdoa demi kebaikan sang putri. Ia berharap agar Indah bisa kembali menjadi sosoknya seperti dulu kala.

"Saya tiga kali sujud di kakinya Indah, biar Indah jangan keluar rumah atau pulang tengah malam, malah dia kasih cakar pinggang saya," ucap ibu Indah Permatasari.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/des)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 31, 2019 at 09:41AM
https://ift.tt/323aD9a

Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Durhaka Cakar Ibunda - InsertLive
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Durhaka Cakar Ibunda - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.