Search

Pesan Bijak Young Lex untuk Pasangan yang Hamil di Luar Nikah - Okezone

JAKARTA – Young Lex secara blakblakan mengakui jika sang istri, Eriska Nakesya hamil saat mereka masih pacaran.Young Lex mengakui bahwa kehamilan Eriska Nakesya merupakan salah satu bentuk kenakalan mereka.

Baca Juga: Betawi Banget, Young Lex Beberkan Nama untuk Calon Buah Hatinya

Young Lex

Meskipun demikian, Young Lex dan Eriska Nakesya menyambut bahagia kehadiran calon buah hati mereka yang saat ini sudah berusia 7 bulan dalam kandungan. Mereka tak pernah berpikir untuk menggugurkan janin tak berdosa tersebut meski saat itu belum menikah.

Young Lex pun mengimbau kepada muda-mudi yang mengalami kejadian serupa agar mengikuti langkahnya untuk tak menggugurkan calon buah hati mereka. Sebab, ada rezeki di setiap anak.

Young Lex di tasyakuran istri

“Gue minta tolong biar video ini kalian share sebanyak-banyaknya biar ada orang yang sedang galau dan bimbang karena hamil di luar nikah, mau gugurin anaknya melihat. Pesan dari gue sih jangan (gugurin). Sesusah-susahnya kondisi kalian, rezeki anak pasti ada,” ujar Young Lex dalam sebuah video di saluran YouTubenya, Minggu (27/10/2019).

Young Lex dan Eriska Nakesya

Pelantun lagu Lha Bodo Amat itu pun meminta agar para calon orangtua dengan kasus serupa terus memperjuangkan kehidupan buah hati mereka. “Lebih baik sesusah-susahnya kondisi kalian, rezeki anak terus ada. Kalau kalian mau perjuangin, berdoa dan berusaaha ada terus rezekinya,” lanjut Young Lex bijak.

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 04:06AM
https://ift.tt/2BQhp7N

Pesan Bijak Young Lex untuk Pasangan yang Hamil di Luar Nikah - Okezone
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Bijak Young Lex untuk Pasangan yang Hamil di Luar Nikah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.