Search

Ibu Indah Permatasari Ngaku Tak Pernah Jahat sama Arie Kriting - detikHot

Jakarta - Indah Permatasari disebut ibunya Nursyah berubah sejak pacaran dengan Arie Kriting. Namun selama ini, ia mengaku tak pernah jahat kepada pacar sang putri.

"Saya baik sama Arie Kriting tidak pernah saya jahatin, cuma caranya yang tidak bagus. Anakku 20 tahun baik, tidak pernah tahu keluar malam, tidak pernah tahu tidak pulang ke rumah. Saya nggak pernah kasar urus anak, cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak," buka Nursyah saat dihubungi melalui telepon, Rabu (30/10/2019).


Menurutnya, Indah Permatasari dulu merupakan anak yang baik. Nursyah juga menyebut putrinya itu tak pernah jauh dengan agama.

"Indah itu tidak jauh dengan salat, tidak jauh dengan Alquran, salat tahajud tidak berhenti, dhuha tidak berhenti, Alquran selalu dibawa. Apa yang salah? Tapi ini kan cobaan untuk keluarga saya," kata Nursyah.


Nursyah memang tak memberi lampu hijau Indah Permatasari menjalin asmara dengan komika itu. Ia juga kecewa karena putrinya kini kerap berbohong, bahkan sering pulang subuh. "Mami tidak larang berpacaran, tapi ada batasnya. Tolong Indah jangan bohong sama mami," pungkasnya.

Simak Video "Dikabarkan Pacaran dengan Arie Kriting, Ini Kata Indah Permatasari"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 08:58PM
https://ift.tt/3252mS5

Ibu Indah Permatasari Ngaku Tak Pernah Jahat sama Arie Kriting - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu Indah Permatasari Ngaku Tak Pernah Jahat sama Arie Kriting - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.