Search

Godain Ariel Noah, Wika Salim: Aku Mau Jadi Ibu Anak-anakmu - Dream

Jarang Disorot, Pedangdut Wika Salim Ternyata Sudah Bercerai

Dream - Wika Salim mendadak jadi perbincangan publik. Tak terdengar riuhnya, wanita pedangdut berusia 26 tahun ini ternyata telah bercerai dari suaminya, Candra Permana.

Mengakhiri mahligai rumah tangga dengan Candra bukanlah keputusan mudah bagi Wika. Apalagi wanita asal Bogor ini telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan mantan suaminya tersebut. 

" Ini prosesnya nggak mudah ya, karena pernikahan bukan hubungan yang main-main. Aku juga dari kenalan, pacaran, bukan waktu yang sebentar dan banyak yang dilalui," kata Wika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018.

 wika salim

Foto : instagram @wikasalim

Selama ini, rumah tangga Wika Salim dan Candra memang jarang terekspos media. Begitu pula dengan kabar perceriannya.

Menurut Wika, semenjak menikah mereka memang telah berkomitmen untuk tak mengekspose kehidupan pribadinya. Saat pernikahan lalu, Wika mengaku hanya mengundang keluarga dan teman dekatnya. 

Kalau orang nggak nanya, ya aku nggak usah ngomong. Tapi semakin ke sini ya sudah berjalan aja nggak ditutupin," ucapnya.

Wika membantah jika perceraiannya sengaja dilakukan secara diam-diam. Sejak memutuskan tak menunjukan kehidupan privasinya, Wika memang tidak pernah mengumbar masalah rumah tangganya ke publik.

" Aku juga nggak tahu kenapa bisa kesebar (surat cerai), aku nggak diem-diem cuma memang nggak pernah aku ekspos," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/Ferry Sanjaya)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 01:20PM
https://ift.tt/2BUZZqz

Godain Ariel Noah, Wika Salim: Aku Mau Jadi Ibu Anak-anakmu - Dream
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Godain Ariel Noah, Wika Salim: Aku Mau Jadi Ibu Anak-anakmu - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.