Search

Disebut Tidur Bareng Atta Halilintar, Liza Aditya Malah Rilis Single - detikHot

Jakarta - Liza Aditya diduga tidur bareng bersama YouTuber Atta Halilintar. Kabar tersebut beredar setelah akun Instagram bernama @lagledek membongkar kisah penuh tanya di sebuah apartemen.

Dalam ceritanya, pemilik akun @lageledek menyebut seorang lelaki yang disebut babang gledek memasuki unit apartemen bersama seorang wanita berinisal LA. Belakangan santer terdengar kedua muda-mudi itu adalah Atta Halilintar dan Liza Aditya.


Atta Halilintar jelas membantah tudingan itu dan berniat mengusut pelaku fitnah atas dirinya. Detikcom pun telah mencoba melakukan konfirmasi pada Liza Aditya, beberapa waktu lalu, tapi selalu ditolak.

Dua hari setelahnya, detikcom menghubungi Liza Aditya terkait kabar ini, ia justru memberi undangan perilisan single. Single tersebut dirilis di sebuah hotel di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Selatan.

Lantas, apakah kisah Atta Halilintar dan Liza Aditya di apartemen sengaja diciptakan untuk mendompleng popularitas Liza di industri musik Tanah Air? Maklum saat ini, banyak artis yang membuat settingan demi mendapat tempat di hati publik.

Saat ditanya soal aktivitas bersama Atta Halilintar, Liza Aditya lagi-lagi mengelak. Ia justru keheranan dengan motif di balik blak-blakan pemilik akun @lagledek.


"Lagipula itu tidak bisa dibuktikan, saya juga belum tahu apa maksud dan tujuan orang itu," ujar Liza Aditya saat ditemui di perilisan single terbarunya, Rabu (30/10/2019).

Liza Aditya juga membantah memetik keuntungan dari isu miring tersebut. Ia malah merasa dirugikan dengan adanya pemberitaan itu.

Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Liza Aditya, Ini Tanggapan Atta Halilintar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 08:21PM
https://ift.tt/36jwXyF

Disebut Tidur Bareng Atta Halilintar, Liza Aditya Malah Rilis Single - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Tidur Bareng Atta Halilintar, Liza Aditya Malah Rilis Single - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.