Search

Nikita Mirzani Dilamar Bets Alel, Terkejut Sampai Salah Tingkah! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari Nikita Mirzani, ibu tiga anak ini baru dilamar kekasihnya. Seperti diketahui publik, saat ini Nikita menjalin hubungan dengan seorang pria berkebangsaan asing. Niki pun mengunggah saat sang kekasih memintaa keseriusannya di instagram.

"Would you like to make me the happier man in the world? Is that a yes? Come on tell me," ujarnya sambil berlutut di hadapan Nikita.

1. Dilamar Kekasih

"Mau kah kamu membuat aku jadi pria bahagia di dunia? Apakah ini iya? Ayo beri tahu aku," ujarnya yang membuat Nikita salah tingkah.

Momen manis ini dibagikan Nikita melalui instastory. Namun beberapa akun fanbase Nyai Nikita mengunggah ulang. Nampak juga si kecil Azka tengah terlelah di sebuah sofa dekat Nikita. 

2. Siapa Kekasih Nikita?

Sosok pria yang melamar Nikita diketahui bernama Bets. Ia adalah warga Perancis yang berprofesi sebagai model dan menjajal dunia akting. Nikita mengakui kekasihnya saat ini jauh lebih muda darinya.

Meski usia sang kekasih lebih muda, Nikita Mirzani mengaku tidak memusingkan hal itu. Bahkan untuk pria seusianya, Niki menilai Bets sudah bisa berpikir jauh ke depan.

"Niki sukanya sih, dia emang masih kecil tapi keinginannya luar biasa. Dia kerja kan dan aktor juga di Paris, dia bilang baru dapat kerja baru dan salary-nya lumayan bagus, aku mau belikan sesuatu," ungkap Nikita dilansir dari wawancara bersama Alvin Adam.

3. Bakal Segera Menikah?

Hingga berita ini ditulis Nikita memang belum memberi kabar lebih lanjut mengenai pertunangannya. Bila sampai jenjangb pernikahan, Bets akan menjadi suami keempat bagi Nikita.

Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah Nikita dan Bets? Kita tunggu saja dan doakan yang terbaik saja ya KLovers!

Jangan Sampai Terlewatkan Ya!

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 29, 2019 at 10:50AM
https://ift.tt/2pl3svT

Nikita Mirzani Dilamar Bets Alel, Terkejut Sampai Salah Tingkah! - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Dilamar Bets Alel, Terkejut Sampai Salah Tingkah! - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.