Search

Sebelum Meninggal, Erwin Prasetya Eks Dewa 19 Alami Batuk Berdarah - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kabar kepergian Erwin Prasetya membuat jurnalis senior Bens Leo berduka. Sebab, Bens sempat berkomunikasi intens dengan mantan bassist Dewa 19 tersebut.

Bens menceritakan bahwa pada Rabu (29/4), Erwin berbicara via telepon dengan istrinya. Pada saat itu, kondisi Erwin sedang dalam batuk parah dan tubuh yang panas.

"Itu kerusakan fungsi lambung, warna hitam itu darah. Mas Erwin cepat ke dokter, ada baiknya ke rumah sakit langsung, Puskesmas malam seperti ini pasti tutup, ke RS bisa langsung ditangani, bahkan di rongent," ucap istri Bens kepada Erwin.


Tak lama setelah percakapan itu, Erwin langsung mencari rumah sakit terdekat di daerah Ciputat. Erwin menyampaikan hal itu kepada Bens.

Keesokan harinya, Kamis (30/), istri Erwin menyampaikan kepada Bens bahwa suaminya telah berada di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat.

"Mas Erwin sudah di RS Sari Asih mas, kamar 4018, matur suwun dibantu menyarankan segera dibawa ke RS, salam buat mbakyu ya," kata istri Erwin.

Selama perawatan, Erwin sempat kehilangan kesadaran. Tuhan pun berkendak lain, Erwin akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (2/5) pagi.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/yoa)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
May 02, 2020 at 02:16PM
https://ift.tt/2YmFQWV

Sebelum Meninggal, Erwin Prasetya Eks Dewa 19 Alami Batuk Berdarah - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Meninggal, Erwin Prasetya Eks Dewa 19 Alami Batuk Berdarah - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.