Search

Usai Dijemput Polisi, Nikita Mirzani Bakal Dikirim ke Kejari - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Artis sekaligus tersangka kasus dugaan penganiayaan, Nikita Mirzani bakal diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Jumat (31/1). Nikita dijemput polisi, Kamis (30/1) sekitar pukul 23.50 WIB.

Sebelumnya, Kejari Jaksel telah menyatakan berkas perkara Nikita telah lengkap atau P21 pada 26 November 2019 lalu.

"Tersangka (Nikita Mirzani) dan barang bukti diserahkan ke Kejaksaan Negeri hari ini dengan nomor (surat penyerahan tersangka) 552/I/2020/Reskrim," kata Yusri saat dikonfirmasi.
Nikita diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Penetapan status tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan sang mantan suami, Dipo Latief yang mengaku menjadi korban kekerasan.

Malam tadi Nikita akhirnya ditangkap oleh anggota Polres Jaksel. Dia dijemput polisi lantaran sudah dua kali mangkir dari panggilan.

"NM ditangkap pada hari Kamis 30 Januari 2020 pada pukul 23.50 WIB," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya, Jumat (31/1).

Pemanggilan pertama dilakukan pada 2 Januari. Pemanggilan itu dilakukan untuk penyerahan tahap dua ke Kejari Jakarta Selatan. Nikita tidak hadir dengan alasan persiapan melakukan ibadah umroh.

Lalu pemanggilan kedua dilakukan pada 7 Januari. Kali ini Nikita tidak hadir dengan alasan sedang melaksanakan ibadah umroh. Nikita Mirzani dijemput polisi semalam. Dia akan diserahkan ke kejaksaan hari ini.

[Gambas:Video CNN]

(dis/osc)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 31, 2020 at 01:00PM
https://ift.tt/3aXGtKl

Usai Dijemput Polisi, Nikita Mirzani Bakal Dikirim ke Kejari - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Dijemput Polisi, Nikita Mirzani Bakal Dikirim ke Kejari - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.