Search

Soal Kareena Kapoor Semprot Anak Iis Dahlia, Fans Tertawa Ngakak - Suara.com

Suara.com - Berita soal Kareena Kapoor marah dengan putri Iis Dahlia, Juwita Salshadilla ramai di dunia maya. Kareena marah karena Salsha (sapaan Juwita Salshadilla) bersikap rasis terhadap orang India.

Pernyataan itu dikutip sejumlah media online di Indonesia, dari sebuah akun Instagram bernama @therealkareenakapoor. Banyak media yang menduga kalau akun tersebut akun official dari Kareena Kapoor. Padahal faktanya, istri aktor Saif Ali Khan itu hingga kini tak memiliki media sosial seperti Facebook, Twitter maupun Instagram.

Juwita Salshadilla [Instagram]
Juwita Salshadilla [Instagram]

Berita soal "Kareena Kapoor" memarahi Juwita Salshadilla rupanya membuat geli sejumlah penggemar film Bollywood, khususnya fans Kareena Kapoor. Menurutnya, terlalu receh seorang Kareena Kapoor yang dikenal sebagai diva Bollywood mengurusi masalah putri Iis Dahlia.

Salah satu yang berkomentar vokal adalah selebgram pecinta film Bollywood terkenal, Lina Mukherjee. Menurut Lina, yang sudah foto bareng dengan puluhan artis Bollywood, berita tersebut terlalu menggelikan dan mengada-ada.

"Ya Lord kasian Kareena Kapoor sudah kesekian kali nama Kareena jadi aneh! Kepo-kepo mulu. Kasus #audery juga dulu ikut komen, sekelas #lambeturah aja ngira Kareena Kapoor beneran! Padalah hoax. Gue di-tag setiap #timeline lebih kasian lagi yang percaya," tulis Lina Mukherjee.

"Kareena Kapoor Dia tidak menggunakan (SOSIAL MEDIA) TITIK," ucap Lina Mukherjee menegaskan.

Warganet pun rupanya sependapat dengan Lina Mukherjee. Menurutnya, media seharusnya jangan terlalu percaya dan harus mengecek kebenaran akun tersebut.

Perempuan asal Indonesia, Lina Mukherjee bertemu dengan bintang Bollywood Kareena Kapoor. (Instagram)
Perempuan asal Indonesia, Lina Mukherjee bertemu dengan bintang Bollywood Kareena Kapoor. (Instagram)

"Asli gue sebagai fans-nya Kareena Kapoor malu sama kelakuan dia (adimin Instagram fans Kareena Kapoor). Padahal mah Kareena boro-boro ngurusin hal begituan," kata pemilik akun @ennihandayani.

"Unfaedah sekali Kareena Kapoor bahas omongan receh anak artis Indonesia," ujar pemilik akun @wesko_90 dengan emoticon tertawa.

"Tadi di berita Selebriti juga bilang yang koment Kareena Kapoor. Jadi itu bukan Kareena Kapoor yang komentar alias hoax? Aku hampur percaya loh kak. Pas lihat status ini baru ngeh ternyata si dia," timpal pemilik akun @mega.darmawan.3.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 29, 2020 at 06:35AM
https://ift.tt/2RX9Fs3

Soal Kareena Kapoor Semprot Anak Iis Dahlia, Fans Tertawa Ngakak - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Kareena Kapoor Semprot Anak Iis Dahlia, Fans Tertawa Ngakak - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.