Search

Harta dan Kemewahan Sule Tak Bisa Buat Lina Bahagia, Teddy Ungkap Keistimewaan Dirinya yang Mampu Luluhkan ... - GridHot.ID

Teddy, Lina Jubaedah dan Sule

Kolase foto Tribunnews.com & instagram.com/ferdinan_sule

Teddy, Lina Jubaedah dan Sule

Gridhot.ID - Teddy Pardiyana menjadi sorotan publik sejak Lina Jubaedah meninggal dunia.

Hal ini bermula dari kejanggalan yang dirasakan anak sambungnya, Rizky Febian usai menemukan luka lebam di tubuh Lina.

Teddy pun kembali menyita perhatian akibat pengakuannya soal kehidupan rumah tangganya bersama Lina.

Baca Juga: Jatuh Bangun Jalani Biduk Rumah Tangga dengan Lina, Teddy Ngaku Baru Rasakan Kebahagian Usai Kehadiran Sosok Ini: Pernikahan Baru Setahun, Beberapa Bulan Bahagianya

Mengutip dari Tribustyle.com, Teddy mengatakan bahwa selama berumah tangga dengannya, Lina telah merasakan kebahagiaan.

Bahkan, Teddy juga meyakini kebahagiaan yang ia berikan, jauh lebih baik dibandingkan yang Lina dapatkan selama menikah dengan Sule.

Pengakuan ini keluar dari mulut Teddy setelah muncul berbagai tudingan yang mengatakan jika Lina tidak bahagia saat menikah dengannya.

Baca Juga: Kedok Ilmu Hitam di Balik Pecinya Sempat Dibongkar Mbak You, Teddy Tatap Tajam Sang Paranomal Saat Dipertemukan Langsung Dalam Satu Acara: Nggak Usah Menyudutkan Orang!

Untuk menguatkan pengakuannya, Teddy pun membeberkan bukti, salah satunya dengan membandingkan perlakuan dirinya dan Sule kepada Lina.

"Kalau orang bilang nggak harmonis, itu kan saya bilang kalau dibilang almarhumah nggak bahagia itu buktinya si Kecil, itu almarhumah udah berani mengandung 9 bulan dengan risiko melahirkan taruhannya nyawa," ujar Teddy.

Tak cuma itu, Teddy juga membeberkan romantisme bersama sang istri hingga menduga itu menjadi alasan Lina mau meninggalkan Sule.

Baca Juga: Kematian Lina Diduga Akibat Pembunuhan Berencana, Teddy Diam-diam Ketakutan Jelang Pengumuman Hasil Autopsi, Sampai Sodorkan Berkas Laporan Rizky Febian dan Curhat ke Kuasa Hukum Mendiang Sang Istri

Hal tersebut dikatakan Teddy ketika diwawancarai tayangan infotainment Intens Investigasi pada Senin (27/1/2020) kemarin.

Teddy mengungkapkan keistimewaan mendiang Lina dalam mengurus anak buah dari pernikahan mereka, Delina Bintang Aura Putri.

Pria yang kerap memakai peci itu kemudian mengungkap sikap manisnya ketika membuat nasi goreng dengan telur yang dibentuk hati.

Baca Juga: Disebut-sebut Punya Kekuatan Mistis, Teddy Mengaku Penutup Kepalanya Sempat Ditawar Orang dengan Harga Rp 100 Juta, Suami Mendiang Lina: Itu Namanya Kopiah Sarkop Peci Kembang

"Misalkan makan, kalau dibikinin nasi goreng. Kalau saya bikin nasi goreng itu telurnya itu dibikin love, dia senang banget," ungkap Teddy.

"Sempat dia comment, saya video, ada videonya juga, bikin hati itu enggak seberapa, tapi buat istri saya itu berharga banget," imbuhnya.

Teddy juga menegaskan bahwa sosok Lina memang tidak mengharap harta kekayaan, namun hanya berharap ketulusan.

Baca Juga: Wabahnya Bikin Khawatir Seluruh Lapisan Masyarakat di Dunia, Politikus Indonesia Ini Justru Sebut Virus Corona Sebagai Hamba Allah: Berbentuk Ghaib dan Bekerja Secara Misterius

Maka dari itu sikap perhatiannya kepada Lina dianggap Teddy membuat sang istri lebih memilih dirinya dibanding Sule.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: "Kembali Lontarkan Bola Panas, Teddy Sebut Perhatiannya Pada Lina Lebih Berarti Ketimbang Harta dan Kemewahan yang Diberikan Sule."

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 30, 2020 at 01:13PM
https://ift.tt/2GDVqmE

Harta dan Kemewahan Sule Tak Bisa Buat Lina Bahagia, Teddy Ungkap Keistimewaan Dirinya yang Mampu Luluhkan ... - GridHot.ID
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harta dan Kemewahan Sule Tak Bisa Buat Lina Bahagia, Teddy Ungkap Keistimewaan Dirinya yang Mampu Luluhkan ... - GridHot.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.