Search

Teddy Bawa Anak Lina ke Lokasi Pengumuman Hasil Autopsi - CNN Indonesia

Bandung, CNN Indonesia -- Jelang pengumuman hasil autopsi Lina Jubaedah, sang suami Teddy Pardiyana mendatangi Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1).

Teddy tiba di Mapolrestabes sekitar pukul 09.30 WIB. Ayah sambung penyanyi Rizky Febian itu turut membawa anak pertamanya yang masih bayi hasil pernikahan dengan Lina.


Teddy mengatakan kehadirannya bukan sebagai undangan dari pihak kepolisian. Namun dia ingin mendengar langsung penyebab kematian istrinya.
"Hari ini saya ke sini cuma untuk menghadiri hasil autopsinya saja," ujar Teddy kepada wartawan.

Teddy mengaku mendapat kabar pengumuman hasil autopsi melalui pemberitaan di sejumlah media. Untuk itu, dia ingin memastikan kabar tersebut.

"Jadi saya ke sini untuk konfirmasi, benar atau enggak," tuturnya.

Pihak kepolisian siang ini bakal mengumumkan ke publik hasil autopsi kematian Lina, ibunda penyanyi Rizky Febian.

Pengumuman tersebut disampaikan setelah polisi mendalami hasil forensik dari jasad mantan istri Sule itu pada 9 Januari lalu.


Jelang Pengumuman Autopsi Lina, Teddy Sambangi Mapolrestabes Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Saptono Erlangga. (CNN Indonesia/Huyogo)
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan penyidik juga bakal menyampaikan hasil penyelidikan dan penyidikan terkait dugaan kejanggalan kematian Lina sebagai tindak lanjut laporan polisi yang dibuat Rizky beberapa waktu lalu.

"Akan disampaikan hasil lidik dan sidik kasus meninggalnya saudari Lina Jubaedah," kata Saptono kepada CNNIndonesia.com, Jumat (31/1).

Pengumuman itu akan dilakukan Mapolrestabes Bandung pukul 14.00 WIB.

Polisi mengumumkan hasil autopsi tersebut seiring penyelidikan yang dilakukan selama ini atas dugaan ketidakwajaran dalam kematian Lina.

"Iya, kalau dilaporkan dengan ketidakwajaran dugaan pembunuhan itu kan, laporan awal dari Rizky," ujar Saptono.

Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1) di kediamannya di Jalan Neptunus, Kota Bandung. Anak kandung Lina hasil perkawinan dengan Sule, Rizky Febian melaporkan ke polisi karena menduga terdapat kejanggalan dalam kematian ibundanya.

Laporan Rizky kemudian ditindaklanjuti oleh Satreskrim Polrestabes Bandung dengan melakukan penyelidikan. Salah satu tindak lanjutnya yaitu melakukan autopsi terhadap jenazah Lina yang sudah dimakamkan pada Kamis (19/1).


[Gambas:Video CNN] (hyg/pmg)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 31, 2020 at 01:27PM
https://ift.tt/36EaCLb

Teddy Bawa Anak Lina ke Lokasi Pengumuman Hasil Autopsi - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teddy Bawa Anak Lina ke Lokasi Pengumuman Hasil Autopsi - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.