Search

Luna Maya Beli Tas Mewah Sampai Harus Cicil 3 Kali, Semahal Apa? - Wolipop

Jakarta -

Barang-barang branded nan mewah sudah lekat dengan penampilan Luna Maya sebagai seorang selebriti. Dari sekian banyak fashion item kelas atas yang dimilikinya, terdapat satu yang paling mahal. Untuk membelinya saja, ia sampai harus mencicil tiga kali.

Luna Maya mengungkap hal tersebut dalam sebuah video di akun YouTube pribadinya. "Yang paling mahal dan cuma punya satu-satunya dan belum lunas dari cicilan adalah ini...," ungkap Luna sembari mengambil sebuah Hermes Kelly Bag hitam dari lemarinya.

Luna Maya Beli Tas Mewah Sampai Harus Cicil Tiga Kali, Semahal Apa?Luna Maya memegang tas termahal yang pernah dibelinya. (Foto: YouTube)


Ia lalu mengatakan membeli tas tersebut karena 'terpaksa' lantaran sedang sedih. Tas tersebut menjadi pelarian Luna untuk memberikan kebahagiaan sejenak.

Luna juga mengaku tertarik untuk membeli karena bisa dicicil. "Ini belinya sendiri. Kebetulan pedagangnya teman baik, dikasih tiga kali bayar. Sisa sekali," tambahnya.

Ditanya soal harga, mantan kekasih Ariel 'Noah' itu enggan menjawab. Yang pasti, ia harus bekerja keras demi melunasi tas tersebut. "Makanya saya nangis darah. Langsung syuting, kerja-kerja. Supaya untuk satu bayar lagi," seru aktris 36 tahun itu.

Luna Maya Beli Tas Mewah Sampai Harus Cicil Tiga Kali, Semahal Apa?Hermes Kelly Bag Croco (Foto: dok. Bags of Luxury)

Hermes Kelly Bag merupakan salah satu tas ikonis yang pernah ada dalam sejarah. Tak heran bila harga tas tersebut fantastis.

Kemahalan itu biasanya ditentukan oleh material dan ukuran. Untuk Kelly Bag berbahan kulit buaya seperti yang dimiliki Luna Maya, harganya bisa setara rumah atau mencapai miliaran rupiah.

Simak Video "Desainer Rinaldy Siapkan 3 Hiasan Khusus untuk Pernikahan Syahrini"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 29, 2020 at 03:45PM
https://ift.tt/38MSBfi

Luna Maya Beli Tas Mewah Sampai Harus Cicil 3 Kali, Semahal Apa? - Wolipop
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna Maya Beli Tas Mewah Sampai Harus Cicil 3 Kali, Semahal Apa? - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.