Search

Suami Lina, Teddy Keberatan jika Anaknya Dirawat Oleh Keluarga Sule - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Teddy, suami mendiang Lina merasa keberatan jika anaknya di bawa ke Jakarta untuk di asuh oleh Sule.

Teddy dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan mengurus sendiri buah hatinya dengan Lina itu.

"Kalau buat silaturahmi si boleh-boleh saja tapi kalau untuk di taruh disana saya keberatan," ujarnya yang dilansir dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (6/1/2020).

"Memang saya rencana mau ngurus dan ngebesarin dedek juga," imbuhnya.

Sebelumnya, Rizky Febian sempat mengutarakan ingin mengasuh adik barunya itu.

"Aku mah mau, sama Putri juga sudah ada obrolan kalau kami mau ngurus," ujarnya.

Rizky mengaku ini juga sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang kakak.

Suami Lina, Teddy
Suami Lina, Teddy (Tangkap layar YouTube Surya Citra Televisi (SCTV))

"Ketika mama kemarin lahiran pun, sudah menjadi perjanjian dan tanggungjawab bagaimana aku menjaga, karena dia adik aku juga," imbuhnya.

Namun menurutnya saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas itu.

Rizky ingin pembicaraan seputar adik tirinya ini dibicarakan dengan kepala dingin.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 06, 2020 at 06:15PM
https://ift.tt/2ZXLQ7c

Suami Lina, Teddy Keberatan jika Anaknya Dirawat Oleh Keluarga Sule - Tribunnews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Lina, Teddy Keberatan jika Anaknya Dirawat Oleh Keluarga Sule - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.