Search

Vanessa Angel Menikah, Sang Mantan Hadir dengan Cewek Baru - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Berita pernikahan Vanessa Angel belum lama ini menjadi sebuah perbincangan hangat. Pasalnya, pernikahan tersebut terkesan sangat mendadak dan terburu-buru. Selain itu, hingga kini belum diketahui secara pasti sosok pria yang akhirnya menjadi pendamping hidup Vanessa.

Lucinta Luna yang hadir dalam acara pernikahan tersebut mengungkapkan bahwa Vanessa terlihat cocok dengan sang suami. Lucinta pun mengungkapkan bahwa pria yang kini menjadi suami Vanessa tersebut adalah seorang pengusaha.

"Aku menilainya cocok, dari segi kedepannya dia sangat terjamin. Sebetulnya dia cerita sama aku tentang pengusaha ini cuma dia percaya kan sama aku,  aku sudah dianggap sebagai kakaknya ya udah aku simpan sendiri," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/12/2019).

1. Kedatangan Mantan

Lucinta menyatakan bahwa mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah juga hadir dalam pernikahan tersebut. Sebagaimana diketahui, sebelum menikah, Vanessa memang menjalin hubungan dengan Bibi. Namun hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

"Bibi datang sama cewek, ceweknya aku kenal deh tapi aku lupa," imbuhnya.

2. Merasa Terharu

Lucinta Luna memang tak mengetahui kisah cinta Vanessa Angel dengan sang suami, namun ia menerima undangan saat keduanya melaksanakan prosesi lamaran. Ia mengaku sempat merasa terharu dengan berita bahagia dari sahabatnya tersebut.

" Aku sempat terharu banget, ya Allah, Vanessa akhirnya, ya Allah. Inilah ya yang dibilang balasan dari Tuhan, segala sesuatu dari apapun yang terjadi, bakal mendapat hikmahnya," lanjutnya.

Yang Ini Tak Kalah Seru!

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 19, 2019 at 10:46PM
https://ift.tt/35GhdFr

Vanessa Angel Menikah, Sang Mantan Hadir dengan Cewek Baru - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vanessa Angel Menikah, Sang Mantan Hadir dengan Cewek Baru - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.