Search

UPDATE Kasus Medina Zein, Mertua Lukman Azhari Kaget,Merokok Tak Pernah,Ditangkap Saat Obati Bipolar - Tribunnews

Kaget. itu yang diungkapkan Ayah Medina Zein, apalagi sebelum diamankan di Rumah Sakit, Medina Zein baru selesai berobat, ini penyakitnya.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Tertangkapnya pengusaha dan selebgram Medina Zein karena narkoba mengagetkan keluarga.

Pujo (58), sang ayah mengungkap tak pernah menyangka perempuan berusia 27 tahun itu mengonsumsi narkotika jenis amphetamine dan methampetamine.

Seperti diketahui, Medina Zein istri dari Lukman Azhari itu ditangkap di kawasan rumah sakit di Lebak Bulus, DKI Jakarta.

"Kami kaget kok bisa. Padahal dia ngerokok dan minum saja tidak pernah," ujar Pujo di kediaman Medina Zein, di Resort Dago Pakar, Desa Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Selasa (31/12/2019).

Pujo mengatakan, sebelum diamankan, Medina Zein baru saja berobat di rumah sakit karena kondisi kejiwaannya.
"Pas di rumah sakit, itu pun sedang berobat. Cuma katanya obat itu mengandung itu (amphetamine)," ujar Pujo, pensiunan PT Dirgantara Indonesia itu.

Pujo mengatakan jika Medina Zein mengidap Bipolar Disorder, gangguan kejiwaan seperti yang dialami artis Marshanda dan Ariel Tatum.

"Medina sedang menjalani pengobatan bipolar. Bipolar itu penyakit yang sulit dikendalikan emosinya. Bahkan Medina sempat ketemu Marshanda untuk sharing. Dia mengkonsumsi obat berdasarkan resep dokter, tidak sembarangan.

Sebelum diamankan, Medina baru saja pulang dari Amsterdam, mewakili Indonesia di ajang Modest Fashion Week pada 14 Desember.

"Makanya saya kaget, orang dia baru pulang dari Amsterdam‎ kok bisa. Katanya obat yang diminum anak saya itu mengandung zat itu," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
January 01, 2020 at 06:18AM
https://ift.tt/2ZFzyAd

UPDATE Kasus Medina Zein, Mertua Lukman Azhari Kaget,Merokok Tak Pernah,Ditangkap Saat Obati Bipolar - Tribunnews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UPDATE Kasus Medina Zein, Mertua Lukman Azhari Kaget,Merokok Tak Pernah,Ditangkap Saat Obati Bipolar - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.