Search

Paula Verhoeven Melahirkan, Baim Wong Beri Hadiah Mobil Mewah - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Telah melahirkan anak pertamanya, Paula Verhoeven juga mendapat kejutan spesial dari sang suami, Baim Wong. Kejutan tersebut berupa hadiah mobil mewah yang harganya hampir 1 miliar.

Mobil keluaran Peugeot hitam itu pun terparkir di depan lobi rumah sakit dengan hiasan pita besar berwarna merah. Bagaimana perasaan Paula mendapat hadiah setelah melahirkan?

"Pasti seneng banget. Istilahnya punya anak itu suatu kehidupan baru," ungkap Paula Verhoeven bersama Baim Wong saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

1. Alasan Beri Mobil

Baim Wong pun mengungkap alasannya mengapa berikan hadiah mobil pada istrinya itu. Hadiah juga diberikan di momen yang tepat saat sang anak lahir.

"Sebenernya sih waktu dia (Paula) nggak bisa nyetir itu, dia pernah bilang mau ganti mobil, mobilnya mobil Eropa. Mau tuker tambah. Itu pas di awal hamil. Pas sekarang saya mau kasih hadiah juga, momennya pas. Jadi pas lahiran ini. Saya mau anak saya sehat. Alhamdulillah semuanya sehat. Momen bahagia di situ," jelas Baim.

2. Baim Nangis Lihat Anak

Tentu pasangan ini begitu bahagia dengan kehadiran sang anak. Saking terharunya, Baim pun sempat menangis ketika sang anak lahir.

"Pas denger tangisan dia, saya nangis. Paula juga nangis dari awal. Apalagi pas ngelihat bayinya sehat. Itu pas bayinya dipijit dokter saya nangis. Pas adzan Alhamdulillah sudah mulai artinya saja. Kalau saya sih sesuatu nggak perlu dilebihi dan dikurangi," tutupnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 07:40PM
https://ift.tt/2ZwfUX8

Paula Verhoeven Melahirkan, Baim Wong Beri Hadiah Mobil Mewah - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paula Verhoeven Melahirkan, Baim Wong Beri Hadiah Mobil Mewah - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.