Search

Sarwendah Peluk Manja Betrand Peto, Netizen Makin Julid! - Okezone

KEDEKATAN Sarwendah dan Betrand Peto, anak angkatnya, selalu menjadi sorotan publik. Saking kompaknya, tak sedikit Netizen malah julid.

Sebelumnya kedekatan ibu dan anak ini heboh diperbincangkan Netizen, karena Sarwendah memberikan ASI kepada anak angkatnya itu. Netizen menilai kalau perbuatan Sarwendah tersebut dinilai berlebihan dan kurang pantas.

Tarkait hal itu tidak membuat Sarwendah mengurangi rasa sayang atau kedekatannya bersama putranya itu. Dirangkum dari akun Instagram @sarwendah29, Jumat (20/12/2019), berikut empat potret kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto. Simak yuk ulasan artikelnya!

1. Sarwendah dan Betrand Peto jalan-jalan ke kebun teh

betrand sarwendah

Pada unggahan foto pada laman Instagramnya, Sarwendah membagikan momen kedekatan dengan Betrand Peto, pada foto ini menampilkan Sarwendah yang merangkul Betrand Peto dengan latar tempat di kebun teh.

Terlihat kebahagiaan yang terpancar pada wajah Sarwendah dan Betrand Peto. Tak hanya itu, pada unggahan foto tersebut Sarwendah dan Betrand terlihat seakan-akan seperti kakak dan adik, seperti pada caption yang ia tulis pada Instagramnya.

“Ceritanya kakak dan cicinya,” tulis Sarwendah.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 20, 2019 at 03:00AM
https://ift.tt/34GOj6O

Sarwendah Peluk Manja Betrand Peto, Netizen Makin Julid! - Okezone
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarwendah Peluk Manja Betrand Peto, Netizen Makin Julid! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.