Search

Putus dari Elvia Cerolline, Billy Syahputra Dekati Keponakan Olla Ramlan? - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kisah cinta Billy Syahputra dan Elvia Cerolline dikabarkan kandas di tengah jalan. Meski begitu, adik almarhum Olga Syahputra itu tampaknya tak mau bersedih terlalu lama.

Billy diisukan lagi mendekati seorang wanita. Ia adalah Priscilla Ramlan atau yang akrab disapa dengan nama Picci Ramlan dan tak lain keponakan dari artis cantik Olla Ramlan.

Isu tersebut berhembus lewat Instastory Nikita Mirzani yang saat ini lagi berlibur ke Bali. Nggak cuma dengan sahabatnya, Fitri Sahulteru, ia juga mengajak serta Billy Syahputra dan Picci Ramlan.

"Ini ada Picci di sini, disamperin sama sang pujaan hati. Gila ya padahal tadi dia lagi di hotel ya, dia nyamperin. Nyamperin siapa lo, cie mesem-mesem," kata Nikita Mirzani menyambut kedatangan Billy Syahputra.

1. Direstui Nikita Mirzani

Melihat Billy yang salah tingkah setiap dijodohkan dengan Picci Ramlan, Nikita Mirzani rupanya tak tahan untuk ikut berkomentar. Ia pun merestui hubungan mereka dan mengatakan kalau Picci adalah wanita yang tepat untuk Billy.

"Jadi besannya Momi Olla Ramlan. Udah sama yang ini aja deh, udah paling bener," sambung Nikita Mirzani.

2. Benarkan Sudah Putus

Tapi rupanya, kedekatan Billy dan Picci menimbulkan reaksi kontra dan fans Billy dan Elvia. Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani pun menegaskan kalau dua sejoli tersebut sudah lama putus.

"Untuk fans berat Elvia Cerolline, mereka (Billy dan Elvia) sudah putus, jangan bully dia (Picci Ramlan). (Ngatain) pelakor-pelakor, emang sudah laki bini? Pada gila kali lu ya," tandasnya ketus.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 23, 2019 at 09:10PM
https://ift.tt/338vSak

Putus dari Elvia Cerolline, Billy Syahputra Dekati Keponakan Olla Ramlan? - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putus dari Elvia Cerolline, Billy Syahputra Dekati Keponakan Olla Ramlan? - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.