Search

Disebut Jadi Perusak Hubungan Endy Arfian dan Crespin, Prilly Bersuara - detikHot

Jakarta - Prilly Latuconsina dikabarkan menjadi orang ketiga yang menyebabkan kandasnya hubungan Endy Arfian dan Safira Crespin.

Akan tetapi, bintang film 'Hangout' itu langsung membantah kabar tersebut. Baginya, Endy Arfian tidak lebih dari sekadar sahabat yang sudah ia anggap seperti halnya adik sendiri.

"Yaampun, he's my little brother. Dia itu umurannya seadek aku , lima tahun lebih muda dari umur aku. Dia itu udah kaya adek aku sendiri," ujarnya saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Lebih jauh, Prilly menyebutkan dirinya mengenal Endy Arfian sejak keduanya masih kecil. Ia juga mengatakan bahwa Endy telah lama mengenal keluarga Prilly.

"Aku kenal dia pas masih SD. Bahkan pas dia sunatan aja mama aku dateng. Jadi kita itu temen kecil, dari dulu udah bareng," ungkap Prilly.

Artis berusia 23 tahun itu juga kembali menegaskan bahwa Endy merupakan teman dekat dari adiknya.

"Dia adek aku, pure 100 persen dari hati aku, aku anggap dia adek aku. Dia aja mainnya sama adek aku," tuturnya lagi.

Kabar Prilly sebagai orang ketiga dari hubungan Endy Arfian dan Safira Crespin merebak setelah keduanya memutuskan putus.

Di akun Instagram-nya Safira mengayakan hububgannya retak karena Endy berselingkuh dengan salah seorang bintang film Indonesia.

Melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram-nya, Endy Arfian telah membantah kabar tersebut.

Simak Video "Dituding Jadi Pelakor, Prilly Latuconsina: Cuma Salah Paham"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 30, 2019 at 02:29PM
https://ift.tt/33xPdSC

Disebut Jadi Perusak Hubungan Endy Arfian dan Crespin, Prilly Bersuara - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Jadi Perusak Hubungan Endy Arfian dan Crespin, Prilly Bersuara - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.