Search

Beri Klarifikasi, Agnez Mo Singgung soal Pihak yang Ingin Pansos - Okezone Celebrity

JAKARTA – Pada 27 November 2019, Agnez Mo akhirnya buka suara setelah hasil wawancaranya dengan Build Series menuai pro dan kontra di dalam negeri. Dia memulai unggahannya dengan mengungkapkan kemarahannya pada orang-orang yang memotong dan memelintir kata-katanya dalam wawancara tersebut.

“Kenapa kau tidak memotong dan mengedit bagian ini? Para penyebar kebencian yang memelintir kalimat dan maksudku, kalian sangat memalukan. Aku hanya melontarkan hal-hal baik, meski aku hanya minoritas,” katanya dalam unggahan tersebut.

 Agnez Mo akhirnya buka suara soal wawancaranya yang menuai pro dan kontra. (Foto: Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo menegaskan, selama ini dalam semua wawancaranya, baik di dalam maupun luar negeri, dia selalu menceritakan indahnya keberagaman Indonesia. “Aku tak bisa memilih darah atau DNA-ku, tapi aku akan selalu membela negaraku. Aku selalu melakukan itu dan tak seorangpun bisa melarangku,” ujarnya.

Pelantun Nanana tersebut juga mengajak publik untuk melihat sebuah permasalahan secara keseluruhan dan berhenti untuk mengarang sesuatu. Pada akhir keterangannya, Agnez berterima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukung dan mencintainya.

Baca juga: Diserang Netizen Gara-Gara Agnez Mo, Nikita Mirzani Meradang

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 28, 2019 at 06:05AM
https://ift.tt/2rxrHro

Beri Klarifikasi, Agnez Mo Singgung soal Pihak yang Ingin Pansos - Okezone Celebrity
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Klarifikasi, Agnez Mo Singgung soal Pihak yang Ingin Pansos - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.