Search

Nikita Mirzani Beberkan Awal Mula Kongkow Bareng Jorge Lorenzo di Bali - detikHot

Jakarta - Pertemuan Nikita Mirzani dengan Jorge Lorenzo di Bali menimbulkan kabar keduanya tengah dekat. Lalu, bagaimana penyebab awal Nikita bertemu dengan pembalap yang baru pensiun dari Moto GP itu?

"Iya kan dia sudah retired, sudah nggak jadi pembalap lagi. Kebetulan dia kenal sama Kak Fitri Supardi, kakak angkat Niki di Bali. Niki sudah tahu emang dia mau datang, dia baru mendarat, janjian dinner segala macam, ketemu. Sampai sekarang masih keep contact," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019).

Disinggung menjalani hubungan dengan sang pembalap, Nikita langsung menyebut bahwa Lorenzo berniat membeli tanah di Ubud, Bali. Nikita berujar sahabatnya ingin membangun usaha penginapan di Bali bersama Lorenzo.

"Nggak (ada hubungan spesial) karena dia itu mau punya usaha. Mau beli tanah di daerah Ubud, sekarang lagi cari-cari tanah, dia mau bikin villa sama hotel besar di situ sama Azzura. Pokoknya bareng sama owner itulah Ibiza," beber Nikita.

Nikita yang mengaku masih terus berkomunikasi dengan Lorenzo memuji sang pembalap adalah sosok yang baik. Tidak ada yang berlebihan, Nikita dan Lorenzo berkomunikasi sewajarnya.

"Baik, dia baik banget. (Kontakan) masih alhamdulillah masih, iya (tanya kabar), good morning gitu, how are you, Iam fine, gitu-gitu aja basic ajalah," pungkas Nikita.

Nikita Mirzani Beberkan Awal Mula Kongkow Bareng Jorge Lorenzo di Bali

Simak Video "Bertemu Jorge Lorenzo di Bali, Nikita Mirzani Diajak Clubbing"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 25, 2019 at 03:36PM
https://ift.tt/34rz0zG

Nikita Mirzani Beberkan Awal Mula Kongkow Bareng Jorge Lorenzo di Bali - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Beberkan Awal Mula Kongkow Bareng Jorge Lorenzo di Bali - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.