Search

Kocaknya Chanyeol dan Baekhyun EXO Pakai Blangkon di Konser Jakarta - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penampilan EXO di konser bertajuk EXO PLANET #5 EXplOration in Jakarta di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23/11) sukses menjadi pembicaraan. Pasalnya, Chanyeol dan Baekhyun membuat kejutan khusus untuk fans di Tanah Air.

Selama hampir tiga jam, EXO tampil membawakan sekitar 20 buah lagu diantaranya Tempo, Power, Love Shot, Overdose, Call Me Baby, Falling For You, Monster dan masih banyak lagi. Usai membawakan lagu-lagu Unfairdan On The Snowdi encore, EXO sempat berbincang-bincang dengan EXO-L (sebutan fans EXO).

1. Chanyeol Pakai Blangkon dan Pakaian Adat Jawa

Namun disela-sela obrolannya, Chanyeol sempat membuat heboh karena tiba-tiba dirinya muncul dengan pakaian adat jawa dan blangkon pemberian dari fans yang melempar ke atas panggung. Lucunya Chanyeol sempat berpura-pura menjadi translator ketika Chen berbicara. Tak hanya Chanyeol, Baekhyun juga tampak keren mengenakan blangkon.

2. Chanyeol Juga Pakai Peci

Bukan hanya mengenakan blangkon, Chanyeol juga sempat memakai peci berwarna peach. Dalam konser EXO tadi, para member dan fans juga sempat menyanyikan lagu ulang tahun untuk Chanyeol yang jatuh pada 27 November.

"Ulang tahun saya bertepatan dengan comeback kami loh. Sebenernya ada satu rahasia kita akan kembali lagi tapi rahasia ya. Kalau begitu latihan lagu kami ya. Aku cinta kamu," pungkas Chanyeol.

3.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 23, 2019 at 09:05PM
https://ift.tt/33a1gVS

Kocaknya Chanyeol dan Baekhyun EXO Pakai Blangkon di Konser Jakarta - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kocaknya Chanyeol dan Baekhyun EXO Pakai Blangkon di Konser Jakarta - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.