Search

Begini Kondisi Ayah Nindy Sebelum Meninggal Dunia - detikHot

Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga penyanyi Nindy Ayunda. Ayahnya, Fadli Yunis, meninggal dunia di usia 62 tahun usai terkena serangan jantung.

Nindy sangat terpukul dengan kepergian ayahnya itu. Ia sempat bercerita kepada kerabat yang datang jika ayahnya baik-baik saja sebelumnya.

Sang adik, Arif, pun mengatakan hal yang sama. Mewakili pihak keluarga, ia menceritakan kondisi ayahnya sebelum menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (24/11) siang.

"Kondisi bapak pagi masih biasa, duduk-duduk, main hp," ungkapnya saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Namun pada siang hari dirinya menemukan sang ayah sudah tak sadar di dekat meja makan usai makan siang bersama sang istri. Meski mendapat pertolongan di rumah sakit, ternyata tindakan itu sudah terlambat.

"Saat itu saya langsung lari bawa ke mobil. (Kapan) wafatnya saya nggak bisa tentuin karena saat diperjalanan ayah saya sudah nggak bernapas," tuturnya.

Arif menyebut Nindy masih sangat terpukul dengan hal itu. Nindy sendiri belum bisa ditemui dan diwawancarai hingga saat ini.

Simak Video "Ayah Nindy Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
November 25, 2019 at 08:29AM
https://ift.tt/2OK1Ggz

Begini Kondisi Ayah Nindy Sebelum Meninggal Dunia - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Kondisi Ayah Nindy Sebelum Meninggal Dunia - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.