Search

Soraya Rasyid Tak Kehilangan Kerjaan Usai Hoax Video Mesum - detikHot

Jakarta -

Soraya Rasyid telah membantah keras terkait video mesum yang mengaitkan dirinya. Sang artis pun merasa tak dirugikan apa pun terkait masalah tersebut.

Video mesum yang diduga mirip Soraya beredar akhir pekan lalu. Ia begitu shock saat fotonya disandingkan dengan wanita yang berbuat tak senonoh tersebut.

Soraya Rasyid mengaku saat ini masih tetap bekerja. Ia bersyukur rezekinya tak hilang karena fitnah oknum tak bertanggung jawab.

"Selama itu bukan gue, gue nggak dirugiin secara materi, misalnya kerjaan gue jadi hilang, nggak sih alhamdulillah nggak gitu," ujarnya kepada detikcom.


Bintang sinetron 'Preman Pensiun' itu mengaku tak akan melaporkan masalah hoax video mesum ke polisi. Ia berharap Tuhan yang mengganjar orang yang memfitnahnya.

Soraya Rasyid mengetahui info video mesum dari keluarga dan penggemarnya. Di situ, ia merasa berbeda sekali dengan pemeran video mesum.

"Pada saat gue tahu itu dua hari lalu, gue ah malas ah ngapain klarifikasi orang itu bukan gue, orang-orang terdekat gue juga tahu itu bukan gue. Nah besokannya gue gatal, karena makin banyak gitu kan, terus ya sudahlah gue bilang ini bukan gue. Sudah gitu saja dengan cara simple gue mudah-mudahan orang ngerti," katanya.

Simak Video "Soraya Rasyid Angkat Bicara soal Video Syur Mirip Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 31, 2020 at 10:04AM
https://ift.tt/3aqWbNn

Soraya Rasyid Tak Kehilangan Kerjaan Usai Hoax Video Mesum - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soraya Rasyid Tak Kehilangan Kerjaan Usai Hoax Video Mesum - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.