Search

Cerita Masa Lalu, Dipo Latief: Saya Tidak Tahan dengan Perilaku Nikita Mirzani - Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dipo Latief jadi saksi korban kasus penganiayaan yang menjerat Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Dipo Latief mengatakan bahwa kasus itu sama sekali tak ada hubungannya dengan status pernikahan mereka kala itu.

Diketahui sebelum terjadi kasus tersebut keduanya sudah menikah secara siri.

Nikita Mirzani sempat membawa status pernikahannya dengan Dipo Latief saat menyampaikan nota keberatan dalam persidangan.

Baca: Reaksi Nikita Mirzani Bertemu Dipo Latief di Ruang Sidang

"Enggak ada relevansinya antara kasus penganiayaan ini dengan pertanyaan isbat pernikahan yang ditanyakan di persidangan, ini kan kasus penganiayaan," kata Dipo Latief saat dihubungi awak media, Selasa (31/3/2020).

"Perilaku kasar dan emosional Niki (sapaan akrab Nikita Mirzani) yang tidak terkendali sudah berlangsung sebelum dilakukannya perkawinan siri tersebut," tuturnya.

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena sudah lelah.

"Saya tidak tahan dengan perilaku Nikita Mirzani, akhirnya saya laporkan ke Polres Jakarta Selatan pada 5 Juli 2018 lalu. Dan saya ceraikan Niki melalui sms," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 31, 2020 at 07:03PM
https://ift.tt/39ydQ4y

Cerita Masa Lalu, Dipo Latief: Saya Tidak Tahan dengan Perilaku Nikita Mirzani - Tribunnews.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Masa Lalu, Dipo Latief: Saya Tidak Tahan dengan Perilaku Nikita Mirzani - Tribunnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.