Search

Sering Dituding Numpang Hidup ke Raffi Ahmad, Ternyata Suami Nisya Ahmad Punya Bisnis Restoran dan Pabrik! - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kehidupan keluarga Raffi Ahmad memang mencuri perhatian. Kali ini yang jadi perbincangan adalah sang adik, Nisya Ahmad.

Kabar tak sedap menimpa rumah tangga mereka. Pasalnya, suami Nisya, Andika Rosadi disebut netizen hanya numpang hidup dari kemewahan Raffi dan Nagita. Namun meski begitu, Nisya sendiri tak ambil pusing dengan tudingan netizen.

"Aku dibilang numpang hidup juga bodo amat ya. Mereka kan nggak tahu. Cuma yang aku kasihan kalau mereka uda bully suami aku," ujar Nisya Ahmad, seperti dilansir dari channel Youtube Trans TV, belum lama ini.

1. Apa Pekerjaan Suami Nisya?

Tak banyak yang tahu, ternyata suami Nisya Ahmad adalah seorang pebisnis. Ia juga punya tambang dan pabrik sparepart lho.

"Dia punya saham di restoran Jepang, ada di Bandung. Sama usaha tambang pasir, punya pabrik sparepart mobil di Subang," jelasnya.

2. Punya Rumah Sendiri

Sebenarnya, Nisya dan suami sudah punya rumah sendiri. Satu di Jakarta, satu lagi di Bandung. Namun karena rumah yang ditempati Raffi dan Gigi terlihat sepi, mereka pun akhirnya ikut tinggal di sana.

"Ada rumah di Jakarta, Bandung. Cuma karena waktu itu rumah ini kosong nggak ada yang nempati," pungkas Nisya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 24, 2020 at 02:45PM
https://ift.tt/3dznSWr

Sering Dituding Numpang Hidup ke Raffi Ahmad, Ternyata Suami Nisya Ahmad Punya Bisnis Restoran dan Pabrik! - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sering Dituding Numpang Hidup ke Raffi Ahmad, Ternyata Suami Nisya Ahmad Punya Bisnis Restoran dan Pabrik! - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.