Search

Ronan Keating Hadirkan Stephan Gately dan Boyzone di Konser Valentine - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Ronan Keating tampil memukau di konser Romantic Valentine with Ronan Keating yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (29/2). Teriakan dari penonton pun terdengar riuh saat pria 42 tahun itu mulai menyanyikan lagu Lovin' Each Day sebagai pembuka penampilannya.

Ronan yang tampil santai mengenakan kemeja bergaris dan celana jins yang dipadukan dengan jaket berwarna coklat itu mampu menghipnotis para penonton dengan suara merdunya.

"Boyzone ke sini tahun lalu, kami sungguh bersenang-senang waktu itu, terima kasih atas cinta dan dukungan selama ini," sapa Ronan.

Tak hanya menyanyikan lagu-lagu proyek solonya, Ronan juga menyanyikan lagu milik Boyzone, boy band tempatnya bernaung seperti I Love the Way You Love Me.

Foto: Marianus Harmita

"Rasanya tidak pas kalau saya tidak menyanyikan lagu-lagu Boyzone," lanjutnya.

Di konser yang berdurasi kurang lebih dua jam itu, Ronan juga menghadirkan sosok mendiang Stephen Gately.

Ia mengenang Gately dengan menghadirkan suara pria yang meninggal pada 2009 lalu itu di lagu Everday I Love You yang meruapakan lagu terakhir yang direkam bersama Gately.

"Ini lagu terakhir yang kami rekam bersama," sebutnya.

Lalu Ronan melanjutkan konsernya dengan lagu-lagu romantis lain seperti When You Saying Nothing at All, Brown Eyed Girl dan lagu No Matter What yang dibawakan duet bersama Christian Bautista.

Konser Romantic Valentine with Ronan Keating ini juga berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari dan penyanyi asal Filipina, Christian Bautista. Keduanya menjadi penampil pembuka sebelum Ronan naik ke atas panggung.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 11:36AM
https://ift.tt/2PBBJkl

Ronan Keating Hadirkan Stephan Gately dan Boyzone di Konser Valentine - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronan Keating Hadirkan Stephan Gately dan Boyzone di Konser Valentine - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.