Search

BCL Bisa Kembali Tertawa Berkat Anang Hermansyah - Dream

Pertama Mentas Usai Ditinggal Ashraf, Tangis BCL Pecah Saat Nyanyi Ku Cinta Kau

Dream - Duka benar-benar masih dirasakan Bunga Citra Lestari yang baru saja ditinggalkan oleh sang suami, Ashraf Sinclair. Dia tak mampu menahan tangis saat sedang mengisi acara Friday Fusion di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat 28 Februari 2020.

Panggung itu menjadi penampilan perdana setelah Ashraf Sinclair meningggal pada 18 Februari 2020. Pelantun tembang Pernah Muda itu sebelumnya juga absen dari kursi juri ajang Indonesian Idol.

Dan, dari atas panggung Friday Fusion itu, wanita yang karib disapa Unge itu kembali menyapa penggemar degan busman serba hitam. Tangisnya tak terbendung ketika menyanyikan lagu Ku Cinta Kau.

Wnaita dengan nama panggung BCL itu bahkan sempat berhenti menyanyi. Dia mengusap air mata sambil sesekali mengambil mawar putih yang diberikan penonton.

Ibunda Noah Sinclair ini melanjutkan nyanyiannya meskipun masih menangis di sela-sela lagu. Penonton dan warganet pun ikut bersimpati serta merasa sedih membayangkan perasaan kehilangan seseorang yang selalu menemani kemanapun Bunga mengisi acara.

Hari ini, rencananya pelantun tembang Tentang Kamu ini akan bernyanyi di konser Ronan Keating. “ Walau bedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990-an. Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL untuk dapat terus berkarya. Dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga,” ungkap Yenny Erlin, tim humas BCL dikutip dari Kapanlagi.com, Senin lalu.

Konser tersebuh akan diselenggarakan di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat. Wanita 36 tahun ini telah mempersiapkan beberapa lagu untuk dibawakan solo maupun duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 03, 2020 at 12:24PM
https://ift.tt/38jFuSe

BCL Bisa Kembali Tertawa Berkat Anang Hermansyah - Dream
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BCL Bisa Kembali Tertawa Berkat Anang Hermansyah - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.