Search

Akui Punya Izin, Ini Penjelasan Ria Ricis Bikin Konten di Tengah Corona - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Lagi-lagi, YouTuber yang juga selebriti Indonesia yaitu Ria Ricis sedang menjadi bahan pembicaraan banyak netizen.

Pasalnya, ia dengan santainya membuat konten di tengah pandemi corona yang menyebar di Indonesia. Padahal, pemerintah sudah melarang masyarakatnya untuk keluar rumah.

Dilansir dari Detikhot, manajer Ria Ricis yang sudah merasa memiliki izin, menjelaskan kenapa akhirnya tim Ricis membuat konten di komplek perumahannya. Meskipun, pada akhirnya ia tetap diamuk warga. "Karena ketua komplek ada aku pun menyampaikan kepada beliau, 'Apakah Mbak Ria mengganggu jalanan? Apakah Mbak Ria mengganggu ibu?' Dia (ibu Heny) tidak jawab, dia selalu bilang ini kondisinya seperti ini. Akan tetapi kata ketua kompleks selama tidak mengganggu jalanan tidak mengganggu orang itu diizinkan sih," ucap Riri manajer Ria Ricis, Senin (23/3).

Selain itu, Riri juga akui sudah mendapatkan izin sehingga berani untuk membuat konten di kompleks perumahannya.

"Iya (dapat izin), karena syutingnya bukan syuting yang gimana-gimana. Syuting YouTube yang emang kita ada crew juga gitu sih," tukasnya.

Sekadar informasi, Ria Ricis diamuk warga kompleks rumahnya karena membuat konten ditengah pandemi corona di Indonesia. Ia bahkan mengajak orang asing ke komplek rumahnya tersebut.

Bahkan, video yang memperlihatkan amukan warga terhadap Ricis viral di media sosial. Beberapa tim Ricis juga tampak berusaha untuk meredakan amukan warga.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 24, 2020 at 09:05AM
https://ift.tt/2WKBVSG

Akui Punya Izin, Ini Penjelasan Ria Ricis Bikin Konten di Tengah Corona - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akui Punya Izin, Ini Penjelasan Ria Ricis Bikin Konten di Tengah Corona - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.