Search

Yuni Shara Blak-blakan Tak Pernah Alami Orgasme, Ini Kata Seksolog - Jawa Pos

JawaPos.com – Yuni Shara membuat pengakuan bahwa dirinya tidak pernah mengalami orgasme ketika melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Meski 2 kali menikah dan memiliki 2 anak, faktanya Yuni Shara tidak pernah merasakan kenikmatan bercinta dengan pasangan.

Dia melakukan hubunga badan dengan pasangannya dulu hanya demi melayani suami. Namun Yuni Shara sendiri tidak merasakan orgasme. Kenikmatan seksual kemungkinan tidak dapat diraihnya karena dia sempat mengalami kekerasan dalam rumah tangganya. Perasaan trauma kemungkinan salah satu yang menjadi penyebab Yuni Shara tidak mendapatkan kenikmatan seksual.

“Sangat enggak menikmati dong, pura-pura saja. Aku enggak tahu gimana rasanya orgasme. Dulu berhubungan itu susahnya setengah mati buat orgasme,” kata Yuni Shara saat diwawancara Deddy Cozbuzier.

Seksolog Zoya Amirin angkat bicara terkait masalah yang sempat dialami Yuni Shara dalam bahtera rumah tangganya dulu. Dia mengaku tidak heran atas pengakuan pemilik nama lahir Wahyu Setyaning Budi tersebut. Karena banyak perempuan juga mengalami nasib serupa.

“Bukan Yuni Shara saja. Banyak perempuan yang juga mengalaminya. Bahkan ada dari mereka yang tidak tahu orgasme itu apa,” ucap Zoya Amirin kepada JawaPos.com, Jumat (20/12).

Dia pun mengungkapkan hasil penelitian yang dilakukan beberapa tahun silam. Menurut ZOya Amirin, hasil penelitian membuktikan bahwa 60 persen perempuan di dunia memang tidak merasakan orgasme ketika bercinta.

“Ini penelitiannya bukan cuma di Indonesia. Kalau enggak salah Fischer pernah bikin penelitian tahun 2012 dimana hampir 60 persen perempuan di dunia hampir tidak pernah merasakan orgasmenya,” ungkap Zoya Amirin.

Keberadaan anak yang banyak dimiliki perempuan tidak lantas menggambarkan kehidupan seksual yang nikmat ketika bercinta dengan pasangan. Zoya Amirin pun seolah membenarkan pernyataan Yuni Shara bahwa anak bukan lah patokan seorang perempuan bisa mengalami orgasme. “Mau punya anak berapa pun, karena orgasme memang susah Mas,” ujarnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, jika perempuan ingin menikmati aktivitas seksualnya hingga mencapai titik klimaks, Zoya Amirin menyarankan untuk terbuka kepada suaminya. Karena kenikmatan terkait gaya bercinta pada masing-masing perempuan berbeda-beda. Zoya Amirin mengatakan hal itu tidak bisa dipukul rata.

Namun yang paling mudah agar perempuan bisa merasakan orgasme, Zoya menyarankan untuk mengeksplore bagian g-spot dan klitoris, bahkan area payudara. Namun sekali lagi masing-masing perempuan merasakan kenyamanannya berbeda-beda.

“Sebagai seksolog ketika saya diminta masukan, perempuan itu bukan hanya dicari hanya g-spotnya saja, orang itu butuh proses. Yang paling gampang kalau mau melakukan hubungan seksual sambil menyentuh klitorisnya. Karena klitoris itu letaknya di luar dan paling mudah dirangsang,” papar Zoya Amirin.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 20, 2019 at 11:45PM
https://ift.tt/35NjkqQ

Yuni Shara Blak-blakan Tak Pernah Alami Orgasme, Ini Kata Seksolog - Jawa Pos
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuni Shara Blak-blakan Tak Pernah Alami Orgasme, Ini Kata Seksolog - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.