Search

Viral Video Kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah, Ayah Kandung Beberkan Sifat Asli Putranya di Rumah - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Belakangan ini, kedekatan antaran Betrand Peto dengan ibu asuhnya, Sarwendah kerap menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya tak sedikit yang menilai kalau bocah asal Manggarai itu terlalu manja.

Menanggapi komentar negatif yang mengalir deras di media sosial, ayah kandung Betrand Peto, Ferdy Peto pun angkat bicara. Namun pertama-tama ia menyampaikan permohonan maaf terlebih dahulu ke keluarga Ruben Onsu lantaran membuat klarifikasi di Youtube tanpa seizinnya.

"Sebelum saya jelaskan ini, saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ruben, Ibu Wenda dan semua keluarga Onsu, karena konten ini saya buat tanpa seizin bapak," ujar Ferdy Peto, dilansir dari tayangan di kanal Youtube Ferdy Peto, Rabu (18/12/2019).

1. Sifat Asli Betrand Peto

Seperti yang sudah diketahui, Betrand Peto diasuh oleh oma dan opanya sejak ia berusia 8 bulan. Menurut penuturan Ferdy Peto, ia memang manja sedari kecil.

"Jadi dasarnya Betrand, dia manja begitu bukan hanya dengan bundanya. Sejak di Manggarai dulu sampai dengan Betrand Peto Putra Onsu kelas 1 SMP itu dia masih tidur dengan omanya," jelasnya.

2. Butuh Sosok Ibu

Lebih lanjut, Ferdy juga menyebutkan kalau Betrand sangat membutuhkan sosok seorang ibu. Sikap manjanya dengan Sarwendah pun jauh dari niat negatif.

"Jadi sosok seorang ibu itu sangat dibutuhkan oleh Betrand Peto Putra Onsu ini. Sikap manja yang dia buat dengan bundanya di Jakarta itu tidak beda dengan apa yang dia buat dengan omanya di sini," tandasnya.

 

3. Tonton Video Selengkapnya!

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 20, 2019 at 10:45AM
https://ift.tt/2ZhUbT3

Viral Video Kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah, Ayah Kandung Beberkan Sifat Asli Putranya di Rumah - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Kedekatan Betrand Peto dengan Sarwendah, Ayah Kandung Beberkan Sifat Asli Putranya di Rumah - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.