Search

Tak Sempat Pamit dengan Ahmad Dhani, Kriss Hatta Suka Ngobrolin Apa Sih? - detikHot

Jakarta - Lima bulan mendekam di penjara, ada banyak cerita dan pengalaman yang didapat Kriss Hatta. Saat bebas pun, Kriss Hatta mendapat kenangan termasuk pelajaran dari Ahmad Dhani.

Bebas dari penjara, Kriss Hatta menceritakan momen-momennya di dalam Lapas Cipinang. Mantan kekasih Hilda Vitria itu mengingat banyak kebersamaan yang dirasakannya bersama para napi di dalam penjara.

"Kebersamaan sesama napi. Saya mau pulang banyak mereka bilang, 'Kenapa pulang sekarang? Nanti aja pulangnya bareng gue'. Cuma semuanya teman-teman menayambut kegembiraan. Mereka kasih saran jangan diulangi lagi, semoga ketemu di kehidupan yang baru," ungkap Kriss Hatta ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

"Dapat satu kaos polos shirt dan v neck. Tadi saya mau pamit sama Ahmad Dhani, Ahmad Dhaninya masih molor. Jadi nggak bisa pamit sama dia. Semoga nantilah ketemu," sambungnya.

Kriss Hatta menceritakan bersama Ahmad Dhani, dirinya memang tak sering ngobrol. Itu dikarenakan beda block. Hanya beberapa kali mereka bertemu dan saling berbagi informasi.

"Nggak sering (ngobrol), kita beda block. Cuma suka berbagi informasi untuk menjadi seorang yang berkecimpung di politik bagaimana? Macam-macam lah, nggak mungkin saya buka di sini," tuturnya.

Kriss Hatta berharap kelak bisa kembali bertemu dengan suami Mulan Jameela itu. Diketahui Ahmad Dhani juga akan bebas pada 30 Desember 2019.

"Mas Ahmad Dhani baik kok di dalam. Ntar juga, sebentar lagi dia pulang 30 Desember. Dia sempat mau sempat ajak colab. Habis ini dia udah mau bikin channel YouTube guys," beber Kriss Hatta.

Simak Video "Cerita Kriss Hatta Ketemu Ahmad Dhani di LP Cipinang"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 22, 2019 at 03:18PM
https://ift.tt/2sbXbUK

Tak Sempat Pamit dengan Ahmad Dhani, Kriss Hatta Suka Ngobrolin Apa Sih? - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Sempat Pamit dengan Ahmad Dhani, Kriss Hatta Suka Ngobrolin Apa Sih? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.