Search

Dibandingkan Iis Dahlia dengan Pilot, Driver Ojol Murka - detikHot

Jakarta - Komunitas ojek online yang mengatasnamakan Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia buka suara soal ucapan Iis Dahlia. Mereka tak terima profesinya sebagai driver ojek online dibandingkan dengan pilot.

"Kan ini permasalahannya dari ID ini membuat pernyataan yang sekiranya menyinggung teman-teman driver ojol setelah dia membandingkan antara profesi suaminya sebagai pilot dengan driver ojol yang suka minta tips atau minta bintang setelah menurunkan penumpang," ujar Igun Wicaksono, Ketua Presidium Garda (Gabungan Aksi Roda Dua) Indonesia, kepada detikcom, Kamis (19/12/2019).

"Kenapa harus juga dibandingkan pilot dengan kami. Ini banyak menyinggung teman-teman driver ojol," sambungnya.

Maka dari itu, Garda meminta Iis Dahlia untuk menjelaskan apa maksud dari ucapannya tersebut. Karena pernyataannya itu sudah membuat para driver ojol tersinggung.

"Kalau menurut hemat saya itu si ID itu tidak bijaklah berbicara seperti itu. Tidak perlu dibanding-bandingkanlah antara pilot sama ojol. Semua kan sama, tanpa ojol pun kita semua kerepotan. Ojol sebagai pahlawan di darat, pilot di udara, tidah bisa dibanding-bandingkan," ungkap kuasa hukum Garda, Henry Indraguna secara terpisah.

(hnh/pus)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 19, 2019 at 05:49PM
https://ift.tt/2PCNKXi

Dibandingkan Iis Dahlia dengan Pilot, Driver Ojol Murka - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dibandingkan Iis Dahlia dengan Pilot, Driver Ojol Murka - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.