Search

Alami KDRT Setiap Hari, Yuni Shara Kesulitan Rasakan Orgasme - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Yuni Shara blak-blakan mencurahkan pengalamannya mengalami gagal berumahtangga sebanyak dua kali kepada Deddy Corbuzier. 

Pada video YouTube di kanal milik Deddy Corbuzier, Yuni Shara tak segan membeberkan masalah personal yang dialami selama menjalani pernikahan. 

Selain itu, dia juga menuturkan karena mengalami trauma mendalam dirinya sampai tidak bisa menikmati hubungan seksual dengan pasangan. 

Awalnya, Deddy memuji Yuni yang selalu terlihat cantik dan enerjik, dia pun menduga Yuni pasti bahagia dalam kebutuhan biologis. 

Ternyata, hal tersebut langsung dibantah oleh Yuni. 

Kakak Krisdayanti ini justru menyatakan bahwa dirinya tidak pernah merasakan sensasi orgasme selama menjalani pernikahan. 

"Aku jelasin dulu yah dari aku nikah pertama, aku udah di-KDRT setiap hari, okeh? Aku saat itu masih muda, jadi sangat membekas. Jadi, kalau berhubungan aku tuh melayaninya," jelas Yuni. 

Jawaban gamblang tersebut mengejutkan Deddy. 

"Jadi karena KDRT elo tidak menikmati?" tanya Deddy. 

"Yah sangat enggak dong, pura-pura, aku enggak tahu rasanya orgasme," jawab Yuni. 

Oleh karena pengalaman menyakitkan pada pernikahan pertama, Yuni mengaku terus merasa kesulitan untuk merasakan sensasi klimaks saat berhubungan seksual. 

"Selama aku menikah lagi setelah itu, aku melayani iya," pungkasnya. 

(des/des)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 20, 2019 at 08:47AM
https://ift.tt/2ZhsBW1

Alami KDRT Setiap Hari, Yuni Shara Kesulitan Rasakan Orgasme - InsertLive
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alami KDRT Setiap Hari, Yuni Shara Kesulitan Rasakan Orgasme - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.