Search

Twindy Rarasati Positif Corona, Minta Maaf ke Sesama Dokter - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris sekaligus dokter, Twindy Rarasati mengumumkan bahwa dirinya positif corona. Pengumuman ini ia sampaikan di akun Instagramnya pada Rabu, 15 April 2020. 

"Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," tulisnya melengkapi unggahan foto dia yang terpaksa terbaring di rumah sakit di tempatnya bekerja untuk menerima perawatan dari rekan sejawatnya. 

Twindy juga mengungkapkan permohonan maafnya kepada teman-temannya, para petugas media dalam melawan pandemi ini. "Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, aku minta maaf harus istirahat sehat-sehat terus teman-teman semua," ucapnya. 

Selain mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan orang-orang terdekatnya, Twindy Rarasati juga meminta maaf kepada petugas medis. Ia menulis, "Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this," dalam keterangan fotonya. instagram.com/twindyrarasati

Pemain di berbagai drama komedi situasi di NET TV ini mengingatkan kepada para pengikutnya agar tetap berada di rumah. "Ini akan berlalu. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi, dan olahraga," kata dia. 

Unggahan Twindy ini sudah disukai lebih dari 100 ribu netizen. Mereka memberikan dukungan kepada putri pasangan suami istri yang juga berprofesi sebagai dokter ini. Ia mendapatkan dukungan dari istri dan anak bekas bos NET TV, Wishnutama, Gista Putri dan Sakina Tama. "Incuukuu my love," tulis Gista Putri. "Cepat sembuh Ka Twindy," tulis Sakina Tama. 

Tak ketinggalan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga memberikan dukungannya. "Sehat dan sembuh dengan cepat, Dok. Terima kasih untuk dedikasinya." Dukungan juga diberikan oleh Ganindra Bimo, suami Andrea Dian, penyintas Covid-19. "TWINDY!!! Semangat dalam penyembuhan. GBU."

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 16, 2020 at 06:20AM
https://ift.tt/2RHZnga

Twindy Rarasati Positif Corona, Minta Maaf ke Sesama Dokter - Tempo
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Twindy Rarasati Positif Corona, Minta Maaf ke Sesama Dokter - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.