Search

Fan Duga Gigi Hadid Sempat Beri Isyarat Kehamilan - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah penggemar menduga Gigi Hadid sudah memberikan petunjuk soal kehamilannya sebelum kabar ia mengandung anak pertama Zayn Malik terungkap.

Gigi dan Zayn sendiri belum membuka suara soal kabar kehamilan model berdarah Palestina itu yang telah membuat heboh penggemar dan media sosial.

Para penggemar pasangan ini yakin isyarat kehamilan tersebut terlihat dalam unggahan soal perayaan ulang tahun Gigi ke-25 pada 23 April silam.


Dalam foto yang dibagikan Gigi dan ibunya, Yolanda Hadid, terlihat sang model memegang balon berbentuk angka 2 dan 5. Satu balon diikat dengan tali warna biru, dan satunya lagi dengan warna merah muda.

Dua warna itu sendiri biasanya identik untuk mengungkap jenis kelamin bayi yang sedang dikandung.

"Pita biru dan merah muda. Apakah itu pesta pengungkapan jenis kelamin? Saya pikir itu laki-laki karena Gigi memegang balon dengan pita warna biru," tulis seorang penggemar.

Sementara itu, ada pula yang menduga dua pita tersebut mengartikan bahwa Gigi dan Zayn memiliki anak kembar.

"Bagaimana kalau Zayn dan Gigi tidak hanya memiliki satu anak tapi mereka memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan?" tambah lainnya.

Sementara ini, penggemar masih harus menunggu Gigi dan Zayn memberi konfirmasi resmi.

Namun, Gigi sebelumnya sempat mengungkapkan mimpinya menjadi seorang ibu.

"Saya pikir seiring bertambahnya usia... yah suatu hari nanti saya akan memulai sebuah keluarga dan saya tidak tahu apakah saya akan selalu menjadi model," kata Gigi kepada majalah i-D.

"Saya suka sisi kreatif dari fesyen, ini sangat memuaskan. Orang-orang yang bekerja dengan saya membuat saya sangat bahagia. Saya sangat beruntung berada di sekitar mereka. Tapi siapa yang tahu? Mungkin saya akan memasak penuh waktu!" lanjutnya.

Gigi Hadid dan Zayn Malik dilaporkan hamil anak pertama pada Selasa (28/4) malam waktu Amerika atau Rabu (29/4) pagi waktu Indonesia.

Keduanya diketahui telah menjalani hubungan putus sambung selama hampir lima tahun. Gigi dan Zayn berkencan pada November 2015 dan mengonfirmasi hubungan mereka ke publik sebulan setelahnya.

Setelah beberapa putus-nyambung, Zayn kembali ke pelukan Gigi Hadid pada akhir tahun lalu dan diungkap ke publik pada Februari 2020.

"Semua orang kini berbahagia untuk mereka. Yolanda dan Bella selalu mencintai Zayn. Mereka semua selalu memperlakukannya seperti bagian dari keluarga," tambah seorang sumber kepada E! pada Februari 2020. (agn/end)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 29, 2020 at 02:05PM
https://ift.tt/2yPmK0X

Fan Duga Gigi Hadid Sempat Beri Isyarat Kehamilan - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fan Duga Gigi Hadid Sempat Beri Isyarat Kehamilan - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.