Search

Syok, Soraya Larasati Tak Bisa Teriak Saat Payudara Diraba Pemotor - detikHot

Jakarta -

Tak banyak yang bisa dilakukan oleh Soraya Larasati ketika payudaranya diraba orang tak dikenal. Berada di jalan raya, ia tak menyangka peristiwa itu menimpanya.

Seorang pemotor yang menggunakan helm dan jaket hitam, tiba-tiba saja meraba payudara Soraya Larasati yang sedang lari pagi.

"Aku kaget, 'Astaghfirullahaladzim'. Aku syok nggak kepikiran foto. Kondisi lagi lari, HP di tas pinggang. Reaksi pertama aku cuma syok dan telepon suami. Aku nggak teriak nggak apa," ungkap Soraya Larasati saat ngobrol dengan detikcom melalui sambungan telepon, Senin (6/4/2020).

Soraya langsung menelepon sang suami yang sudah menunggu dirinya di Masjid Kebayoran. Sang suami lalu mendatanginya yang kala itu berada di Bintaro Sektor 5 dekat STAN.

"Pas aku bilang ke suami, 'Kamu di mana?'. Dia bilang sudah sampai di Masjid Kebayoran. Langsung aku cerita, 'Aku tadi ada yang raba dada aku dari motor gitu-gitu langsung raup dada aku'," ujarnya.

"Dari situ aku berhenti dulu ngobrol sama tukang jamu. Saya tanya, 'Bu tadi ibu lihat orang yang raba payudara saya?' Si Ibu bilang dia melihat saya karena saya teriak dia kira saya jatuh atau kenapa. Karena memang kejadiannya sangat cepat," beber Soraya.

Saat itu, Minggu (5/4/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, Soraya Larasati lari di sekitaran komplek rumahnya. Dia sebenarnya ingin melakukan long run dengan target 21 kilometer.

Rute yang dilewati pun sudah sangat sering dia lalui. Bahkan saat kejadian, ada beberapa pesepeda dan pengemudi kendaraan yang hanya melihat tanpa melakukan apa-apa.

"Orang di belakang aku cuma bisa lihatin doang. Ada (pengendara) motor, ada (pengendara) sepeda. Lagi banyak yang olahraga cuma memang nggak seramai biasanya," tukas Soraya.

Simak Video "Curhat Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 02:17PM
https://ift.tt/34fl0d1

Syok, Soraya Larasati Tak Bisa Teriak Saat Payudara Diraba Pemotor - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syok, Soraya Larasati Tak Bisa Teriak Saat Payudara Diraba Pemotor - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.