Search

Soraya Larasati Cerita Detik-detik Saat Jadi Korban Begal Payudara - detikHot

Jakarta -

Soraya Larasati tak pernah menyangka dirinya jadi korban begal payudara. Saat sedang lari pagi, tak disangka ada pengendara motor yang langsung meraba dadanya.

Saat ngobrol bareng detikcom, Soraya menceritakan kondisinya saat itu. Dia mengatakan rute yang dilewati pun jalan raya bukan gang-gang kecil.

"Banyak yang bilang jangan lari sendirian. Nggak lari sendirian, emang karena rutenya familiar, hari Minggu, jam 7 pagi. Penuh banget jalannya juga nggak. Cuma sudah ada yang lalu lalang, ada tukang jamu sepeda," buka Soraya kepada detikcom salam sambungan telepon, Senin (6/4/2020).

"Sudah lewat Bintaro Plaza, mau menuju tempat suami. Tiba-tiba pas lagi lari kok di belakang tiba ada yang ngeraba dada. Aku masih reflek nengok, kagetnya bukan yang aku kenal," sambungnya.

Awalnya, Soraya mengira ada teman yang menyapa tapi tak sengaja mengenai payudaranya. Ternyata, setelah dia menengok orang tersebut naik motor menggunakan jaket hitam dan helm full face.

"Kok jaket hitam, pakai helm. Siapa nih? Dia juga sambil mengendarai motor kondisinya. Aku juga nggak tahu dia ngikutin dari mana," ungkapnya.

Setelah menghubungi sang suami, Soraya baru memahami dengan jelas kondisi tempatnya dilecehkan dan alami begal payudara. Soraya mengalami begal payudara di dekat STAN kawasan komplek Bintaro Sektor 5.

"Di sektor 5 itu bukan cluster yang ada kamera dimana-mana, aku juga belum tanya. Karena kondisinya di depan toko-toko kue," beber Soraya Larasati.

Simak Video "Curhat Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 12:21PM
https://ift.tt/39OHlPw

Soraya Larasati Cerita Detik-detik Saat Jadi Korban Begal Payudara - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soraya Larasati Cerita Detik-detik Saat Jadi Korban Begal Payudara - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.