Search

Soal Lirik Lagu Aisyah yang Jadi Trending Topik, Ustadz Abdul Somad Beri Nasehat Ini - Warta Kota

WARTAKOTALIVE.COM --- Apa tanggapan Ustadz Abdul Somad soal lirik lagu Aisyah istri Rasulullah yang sedang menjadi trending topik akhir-akhir ini?

Menurut Ustadz Abdul Somad, Aisyah adalah ibunya saya. Itu yang mengatakan adalah Allah SWT.

"Istri Rasulullah SAW adalah ibu kamu. Jadi Aisyah adalah ibu saya," ujar Ustadz Abdul Somad (UAS) yang dikutip Wartakotalive.com dari akun instagramnya, Selasa (7/4/2020)

Lalu UAS pun cerita kalau keponakannya yang masih muda dan belum menikah bertanya soal sosok neneknya, Aisyah binti Abu Bakr

"Aisyah itu pipinya merah, mesranya dengan Nabi Muhammad. Begitu saya ceritakan di jaman milenial ini. Namun ketika cerita soal neneknya ke keponakan lalu didengar oleh kakak ibu saya. Katanya omongan saya tidak sopan seperti itu. Masa menceritakan nenek seperti itu."

"Padahal kan saya membuat mengerti anak milenial harus seperti itu, biar bisa dimengerti. Saya sayang dengan keponakan maka saya ceritakan soal Aisyah sesuai milenialNamanya juga sayang ke cucu begitulah jadinya," ujar UAS .

Ditonton 19 Juta Kali, Lirik Single Sabyan, Aisyah Istri Rasulullah, Minta Diganti oleh Buya Yahya

Maksud UAS menceritakan itu dikaitkan dengan lagu Aisyah, dirinya bersyukur bahwa sekarang lagu itu sudah ada perbaikan syairnya. 

"Tidak lagi menyebut Aisyah saja, sudah pakai Siti Aisyah, Syaidah Aisyah. Kalau manusia tidak amar makruf nahir mungkar maka saya percaya kritik mengkritik ini tidak menjatuhkan tapi menyelamatkan kita semua," tutur UAS.

UAS pun menyemangati para pekerja seni untuk terus berkarya dengan mengenal wanita-wanita muslimah lainnya seperti Fatimah, Syaidina Al Hasan, Sofia, Umi Khulsum, Zaenab dan masih banyak lagi. 

"Kenalkan mereka dengan bahasan dan kata-kata yang indah. Kalau tidak dikenalkan maka mereka akan hilang dari anak cucu kita," pungkas UAS.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 07, 2020 at 03:32PM
https://ift.tt/2RigNzE

Soal Lirik Lagu Aisyah yang Jadi Trending Topik, Ustadz Abdul Somad Beri Nasehat Ini - Warta Kota
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Lirik Lagu Aisyah yang Jadi Trending Topik, Ustadz Abdul Somad Beri Nasehat Ini - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.