Search

Nikita Mirzani Peluk Manja Sahrul Gunawan, Goda 'Mau Nggak Sama Gue?', Beri Pesan ke Pacar Syahrul - TribunJatim.com

TRIBUNJATIM.COM - Artis Nikita Mirzani dan Sahrul Gunawan baru-baru ini menghabiskan waktu bersama.

Nikita Mirzani dan Sahrul Gunawan terlihat saling menggoda.

Candaan demi candaan dilontarkan Nikita Mirzani dan Sahrul Gunawan.

Bahkan Nikita Mirzani memberi pesan kepada kekasih Sahrul Gunawan.

Sosok Ibu Nikita Mirzani yang Tak Terekspos, Berhijab, Blasteran & Suka Emas, Jedar: Mirip Kak Fitri

Sahrul Gunawan minder digoda Nikita Mirzani
Sahrul Gunawan minder digoda Nikita Mirzani (youtube channel Crazy Nikmir REAL)

Dilansir dari TribunBogor (grup TribunJatim.com) kebersamaan Nikita Mirzani dan Syahrul Gunawan terlihat dalam vlog Crazy Nikmir Real.

Dalam video, awalnya Nikita Mirzani mengaku kagum dengan wajah awet muda Sahrul Gunawan.

Tampak kagum, Nikita Mirzani lantas bertanya apakah Sahrul Gunawan tak mau berpacaran dengannya atau tidak.

"Aa umurnya berapa ?" tanya Nikita Mirzani.

"43 mau 44," jawab Sahrul Gunawan.

"Oh beda 10 tahun sama Gue. Enggak mau sama Aku aja ?" tanya Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 20, 2020 at 06:01PM
https://ift.tt/2VKas1C

Nikita Mirzani Peluk Manja Sahrul Gunawan, Goda 'Mau Nggak Sama Gue?', Beri Pesan ke Pacar Syahrul - TribunJatim.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Peluk Manja Sahrul Gunawan, Goda 'Mau Nggak Sama Gue?', Beri Pesan ke Pacar Syahrul - TribunJatim.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.