Search

Pertama Kali Divonis Kanker, Vidi Aldiano: Aku Mikir Hidupku Selesai - detikHot

Jakarta -

Vidi Aldiano menceritakan tentang kanker yang diidapnya. Di channel YouTube Boy William, ia mengatakan tak menyangka bisa mengidap kanker.

Vidi mengungkapkan kejanggalan pada tubuhnya ia rasakan pertama kali saat dirinya disebut punya darah tinggi.

"Gue bingung tuh, karena di keluarga gue itu rata-rata tekanan darah rendah semua," ungkap Vidi.


Pelantun 'Nuansa Bening' itu kemudian pergi memeriksakan kesehatan di Singapura. Menurut dokter tempat ia mengecek kesehatan, ada sesuatu di ginjal kirinya.

Vidi melakukan berbagai tes kesehatan lain termasuk MRI. Sempat dinyatakan hanya ada kista di ginjal, Vidi ternyata memiliki kanker di ginjal saat melakukan pemeriksaan lanjutan di Singapura.

Ia tak menampik, vonis kanker itu mengusik batin dan perasaannya.

"Gue ngerasa i think my life is over dan merasa bakal meninggal ," ungkap Vidi.

Simak Video "Cerita Vidi Aldiano Jalani Aktivitas dengan Satu Ginjal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 23, 2020 at 07:31AM
https://ift.tt/2PhbaAN

Pertama Kali Divonis Kanker, Vidi Aldiano: Aku Mikir Hidupku Selesai - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertama Kali Divonis Kanker, Vidi Aldiano: Aku Mikir Hidupku Selesai - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.