Search

Keluarga Lina Jubaedah Jawab soal Isu Menyudutkan Teddy - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Hasil autopsi Lina Jubaedah telah diterima oleh pihak keluarga. Mereka akhirnya lega karena fakta terkait kematian Lina sudah terungkap dan tidak ada lagi prasangka buruk kepada siapa-siapa, termasuk suami Lina, Teddy.

Teddy memang yang paling menjadi sorotan terkait laporan Rizky Febian yang menduga ada kejanggalan dalam kematian sang ibu. Meskipun dalam laporan tersebut tidak tercantum nama terlapor.


Pihak keluarga pun kembali menegaskan bahwa tidak ada niat untuk menyudutkan siapa-siapa. Permintaan autopsi dilakukan karena ingin tahu penyebab kematian Lina sebenarnya. Apalagi keluarga sebelumnya tidak mengetahui terkait penyakit yang diidap Lina Jubaedah.

"Dari keluarga sama Iky tidak ada menyudutkan siapa-siapa. Keluarga sama Iky pengen taunya meninggalnya penyakit apa, karena apa, soalnya selama sakit keluarga tidak ada yang tau," ujar Liani, adik kandung Lina saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2).

Meskipun terbuka bagi Teddy untuk melaporkan balik, Liani mengaku tidak khawatir. "Dari keluarga nggak merasa ketakutan atau gimana, karena nggak menyudutkan siapa-siapa," tuturnya.

Liani, adik Lina JubaedahLiani, adik Lina Jubaedah/ Foto: Brian

Sementara ini, pihak keluarga Lina belum berkomunikasi lagi dengan Sule, Rizky Febian, ataupun Teddy terkait hasil autopsi dan sebagainya. "Belum ada komunikasi (dengan Teddy)," ujar Liani.

"Kemarin belum ada, tapi kalau waktu itu dari hari pertama sampai hari ketujuh a Iky sama kang Sule ke sini tahlilan," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 01, 2020 at 02:31PM
https://ift.tt/2RMfFF9

Keluarga Lina Jubaedah Jawab soal Isu Menyudutkan Teddy - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Lina Jubaedah Jawab soal Isu Menyudutkan Teddy - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.