Search

Demi Keluarga, Ashraf Sinclair Rela Tinggalkan Pekerjaan Bergengsi - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kepergian Ashraf Sinclair ke pangkuan Sang Khalik masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Ashraf diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/2) akibat serangan jantung. Selama hidupnya, Ashraf dikenal sebagai sosok yang baik, dermawan dan bersahabat. Tak hanya itu, ia juga sosok suami dan ayah yang baik. Menurut Ivan Permana, supupu Bunga Citra Lestari, Ashraf adalah orang yang mendahulukan keluarga dibanding pekerjaannya. 

"Setahun terakhir kemarin, Ashraf kan jadi investor saham di startup dan dia rela tinggalin itu semua demi keluarganya," ujar Ivan ditemui di Studio Trans TV, Jumat (21/2).

Selain itu, Ashraf juga tanpa segan membantu membuatkan baju Halloween untuk Noah. Ashraf juga kerap menghabiskan waktu bersama putra semata wayangnya tersebut.

"Jadi ada acara Halloween di sekolah Noah dan Ashraf yang bikin bajunya. Noah dekat banget. Ashraf dan Noah itu sering jalan bareng, nonton bareng," tambahnya.

Ivan menambahkan, hubungan rumah tangga antara Ashraf dan Bunga juga selalu berjalan harmonis. ia tak pernah mendengar kabar tak sedap soal rumah tangga pasangan tersebut. Ashraf juga dinilai sebagai suami yang pengertian. Ia tak pernah keberatan jika Bunga sangat sibuk.

Ivan PermanaIvan Permana/ Foto: Reza

"Kita keluarga biasanya lebih tahu kalau ada apa-apa, nah kalau hubungan Ashraf dan Bunga ini nggak pernah kedengeran berantem atau gimana. Bahkan, mereka adem ayem aja, saling ngertiin dan nggak ada cek-cok gitu. Adem banget pokoknya," tukas Ivan.

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa (18/2) akibat serangan jantung. Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang Barat.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 21, 2020 at 12:50PM
https://ift.tt/38LT0z9

Demi Keluarga, Ashraf Sinclair Rela Tinggalkan Pekerjaan Bergengsi - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Keluarga, Ashraf Sinclair Rela Tinggalkan Pekerjaan Bergengsi - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.